Keseruan Berkemah Bareng Keluarga di Dafam Banjarbaru

Triphacks.id-Banjarbaru, Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru menampilkan program menarik di kala pandemi Covid-19. Program bertajuk Familly Camping di Pooldeck Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru. Camping alias berkemah ini digelar di PantaiQ. Praktis serasa di pantai sembari barbeque-an bersama keluarga.

Paket Familly Camping ini sengaja ditampilkan karena melihat aktivitas anak-anak selama pandemi. Karena lebih banyak di rumah, anak-anak lebih dekat dengan gadget-nya masing-masing. Tentunya, kebiasaan ini tidak bagus untuk kesehatan anaknya.

“Jangan sampai keluarga kita tercerai berai dikarenakan serbuan gadget, mari ajak keluarga khususnya anak-anak kita untuk melakukan aktivitas seru di luar ruangan,” ujar General Manager Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru Roy Amazon kepada awak media, Senin (12/7).

Family Camping ala Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru adalah salah satu solusinya. Manajemen menyiapkan desain keren agar anak-anak asyik bermain. Tentunya, tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. “Semuanya kita siapkan. Mulai dari peralatan hingga bahan masakan,” ujarnya.

Dengan Rp700 ribu, keluarga pelanggan setia Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru sudah bisa menikmati berkemah di tempat terbuka. Disiapkan juga bahan masakan untuk menu barbeque, suki dan aneka desert.

Ditambah lagi, pemandangan yang keren di atas hotel. Pengunjung bisa melihat cantiknya view di sore hari Kota Banjarbaru maupun Martapura. Dijamin, keluarga, terutama anak-anak bakal menikmati keseruan Familly Camping.

Pemesanan dan observasi bisa menghubungi Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru di-081351938908 atau Chrisna 0853-4800-0797 ,Ririn 0821-4883-5600,dan Ocha 0821-5762-9755. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *