Kisah Cinta Februari di InterContinental Danang Sun Peninsula Resort

Triphacks.id-Danang, Vietnam,  InterContinental Danang Sun Peninsula Resort adalah tempat kemewahan, ketenangan, dan romansa yang tak tertandingi. Terletak di cagar alam murni di Semenanjung Son Tra Vietnam, menghadap ke laut yang indah, tujuan impian ini adalah tempat yang sempurna untuk memanjakan pasangan  dan menulis babak baru dalam kisah cinta pribadi.

Untuk menandai “Bulan Cinta” Februari ini, resor tepi pantai yang dirancang oleh Bill Bensley yang indah ini memberikan serangkaian pengalaman magis dan bermakna yang akan membuat setiap pasangan agar dapat lebih dekat bersama. Baik yang sedang dalam tahap awal hubungan yang mengasyikkan, merencanakan lamaran, merayakan hari jadi besar, atau sekadar ingin menegaskan kembali cinta dan pengabdian  satu sama lain dalam suasana yang spektakuler, InterContinental Danang menyiapkan panggung untuk momen-momen paling berkesan dalam hidup. 

Untuk merayakan Hari Valentine, kegiatan indah ini pasti akan mengobarkan api asmara. Mendaki pohon beringin di pagi hari menjanjikan petualangan yang mengasyikkan dan menginspirasi. Pendakian yang cukup menantang selama dua hingga tiga jam ini akan menciptakan semangat pencapaian bersama, sementara pemandangan pantai yang indah di sepanjang jalan akan memberikan kesempatan selfie yang sensasional. 

Hadiah yang paling berharga adalah menikmati kemegahan pohon beringin berusia 800 tahun. Kenangan bersama sering dibuat ketika pasangan belajar keterampilan baru bersama. Kelas memasak Vietnam akan menyaksikan koki ahli resor membuat menu khusus. Kunjungi kebun organik resor untuk menemukan bumbu dan rempah segar, lalu pelajari seni membuat hidangan Vietnam favorit. 

Habiskan sore yang santai dengan di spa bersama pasangan. Paket Ultimate Indulgence di The Lagoon Spa memungkinkan orang-orang terkasih bersantai dan melupakan kekhawatiran mereka. Mandi kaki aromatik diikuti dengan body exoliating yang menyegarkan, terapi seluruh tubuh dan pijat kulit kepala dengan minyak mawar. Setelah itu, tersedia sampanye dan makanan kecil dalam kenyamanan vila spa. 

Kebahagiaan murni! Saat matahari terbenam, resor ini memancarkan cahaya dunia lain yang mempesona. Taman dan hutan yang tenang, dan arsitektur Bill Bensley yang menakjubkan tampak luar biasa di senja hari. 

Berjalan-jalan santai saat matahari terbenam di sekitar resor dan berakhir di pantai untuk menikmati koktail di Long Bar.. Steak sensasional dan hidangan laut yang mewah dimasak dengan sempurna, saat ombak menyapu pasir dengan lembut

Santap malam diterangi dengan lilin di La Maison 1888 adalah petualangan epikur yang luar biasa. Restoran peraih banyak penghargaan ini menyajikan menu yang menggiurkan oleh koki legendaris berbintang Michelin, Pierre Gagnaire.

 Di sebuah rumah besar Prancis klasik yang dikelilingi oleh hutan tropis yang rimbun, ini adalah malam yang akan mengobarkan emosi dan merangsang indra. Menonton film selalu memastikan momen intim dan InterContinental Danang Sun Peninsula Resort dapat mengatur pemutaran tunggal eksklusif di bioskopnya yang luar biasa. Tambahkan beberapa popcorn, canape, dan bahkan mungkin sebotol bubbly untuk menciptakan malam kencan terbaik.

Kembali dalam kenyamanan dan kemewahan kamar atau suite, nikmati mandi busa yang menyenangkan dan biarkan perhatian dunia luar melayang begitu saja. Kamar mandi marmer yang

Untuk kesenangan pagi yang luar biasa, terjunlah ke kolam renang pribadi dan nikmati sarapan terapung yang indah. 

Setiap vila dan penthouse di InterContinental Danang Sun Peninsula Resort memiliki kolam renang kecil pribadi atau kolam renang ukuran penuh dengan pemandangan teluk yang menakjubkan. Ingin berbaring lebih lama. Minum teh sore yang terapung juga dapat diatur di kemudian hari.

Harga mulai dari USD 350++ per kamar per malam, berdasarkan hunian ganda dan termasuk sarapan. Untuk informasi lebih lanjut dan untuk mulai merencanakan liburan Hari Valentine terbaik, silakan kunjungi www.danang.intercontinental.com. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.