Koral Restaurant Dinobatkan Sebagai Restoran Picture Perfect #1 di Dunia Oleh Tripadvisor

Triphacks.id-Nusa Dua, TripAdvisor telah mengumumkan salah satu penghargaan yang paling dinanti yaitu Best of the Best list of 2021. Kali ini, Koral Restaurant telah dinobatkan sebagai pemegang peringkat 1 di seluruh dunia dalam kategori picture perfect restaurant

TripAdvisor’s Travelers Choice ‘Best of the Best’ merupakan sebuah daftar destinasi paling populer, mulai dari hotel, restoran, serta berbagai destinasi lain yang dapat dikunjungi untuk melakukan rekreasi. 

Setiap orang dapat mendapatkan berbagai inspirasi untuk melakukan perjalanan, dengan melihat rekomendasi yang ditawarkan dari daftar ini. Tahun ini, TripAdvisor menambahkan kategori Picture-Perfect ke dalam daftar restoran terbaik, dalam rangka memperkenalkan beragam rekomendasi restoran dengan pengalaman makan malam yang unik dan memiliki suasana yang sempurna untuk berfoto. 

Sejak dibuka pada tahun 2019, restoran Koral telah mendapatkan banyak penggemar setia. Restoran bistronomik ini bukan hanya menjadi daya tarik unik dari The Apurva Kempinski Bali, tetapi juga menjadi restoran yang wajib dikunjungi di Bali. 

Restoran ini dipimpin oleh Chef Andrea Stone, seorang koki dengan pengakuan tingkat internasional yang telah memiliki latar belakang Michelin-star. Di restoran ini, Chef Andrea Stone menyajikan kreasi makanan unik yang terinspirasi dari berbagai citarasa dan bahan asli nusantara.

 “Kami merasa terhormat untuk menerima satu lagi penghargaan baru untuk restoran Koral. Penghargaan ini selaras untuk melengkapi visi kami yaitu menjadi hotel mewah terkemuka yang dapat menawarkan pengalaman makan malam mendunia,“ ungkap  Vincent Guironnet, General Manager The Apurva Kempinski Bali. 

“Nusa Dua telah berkembang menjadi daerah tujuan wisata makan malam, dan kami sangat antusias untuk secara aktif berpartisipasi untuk mengembangkan reputasi kuliner milik Bali Selatan ini,” imbuhnya.

Para tamu dapat menikmati ke-eksotisan dunia laut yang berpadu dengan sentuhan khas bistronomic di Koral, restoran akuarium yang paling dinantikan di The Apurva Kempinski Bali. Sembari menyaksikan pemandangan beragam ikan – ikan di sekeliling dengan berlatar belakang akuarium, panca indera akan terstimulasi dengan pengalaman unik ini dimana Koral merupakan restaurant aquarium pertama di Bali. 

Lebih dari sekedar restoran, Koral menghadirkan pengalaman bistronomic seutuhnya. Menu yang disajikan mengusung konsep yang sama yaitu bistronomic, terinspirasi dari hidangan laut Indonesia yang diproduksi dengan produk lokal. 

Elegan adalah kesan yang tercermin dari restoran akuarium ini, berpadu dengan background music yang bertema akuatik. Lebih dari sekedar restoran, Koral menghadirkan pengalaman bistronomic seutuhnya. 

Menu yang disajikan mengusung konsep yang sama yaitu bistronomic, terinspirasi dari hidangan laut Indonesia yang diproduksi dengan produk lokal. Elegan adalah kesan yang tercermin dari restoran akuarium ini, berpadu dengan background music yang bertema akuatik. 

Menyusur ke dalam restoran, langit-langit kayu jati dan tembok yang dibuat dari batu bata merah tradisional dari era kerajaan Majapahit membingkai pemandangan akuarium restoran melalui sisi-sisi kaca di dalam perjalanan bawah tanah. 

Tak hanya itu, ubin hitam dan putih yang tepatri secara elegan menjadi refleksi kemewahan yang populer di lingkungan kerajaan juga menambahkan esensi historis di Koral. Jauh ke dalam kaca akuarium dan terowongan kaca yang luar biasa termuat ikan tropis yang berputar mengitari akuarium membentuk kaleidoskop warna, menciptakan latar memukau untuk hidangan spektakuler yang dinanti. ars

One thought on “Koral Restaurant Dinobatkan Sebagai Restoran Picture Perfect #1 di Dunia Oleh Tripadvisor

  • 19/08/2021 pada 2:04 am
    Permalink

    Wah iya berita ini ramai bener. Strategi pemasaran yang pinter.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *