KUBE Ventures Meluncurkan Start-up Industri Perhotelan

Triphacks.id-Dubai, KUBE Ventures memiliki satu tujuan: mendorong transformasi dengan menginkubasi dan mempercepat start-up perhotelan.

Diinspirasi dan diciptakan oleh Michael Levie dan David Keen, KUBE telah menarik beberapa pengusaha terkemuka dunia di bidang perhotelan. Masing-masing berbagi nilai-nilai para pendiri dan dorongan untuk menciptakan perubahan dasar.

Visi KUBE, singkatnya, adalah untuk menginkubasi dan mempercepat start-up dengan berbasis nilai yang secara kolektif akan menata kembali keramahan global.

KUBE Ventures menciptakan dan bermitra dengan perusahaan rintisan, memanfaatkan dua entitas penting untuk memberdayakan ide-ide baru: KUBE Circle dan KUBE Conscience.

KUBE Circle menyatukan para pemimpin, veteran, dan visioner di industri perhotelan dalam konsep seperti klub. Komunitas ini membentuk wadah pemikir global untuk berbagi pengetahuan, pendidikan, dan jaringan. Ini juga akan menjadi katalisator start-upnya sendiri.

KUBE Ventures diatur oleh KUBE Conscience; badan yang ditunjuk untuk mengukur nilai dan potensi setiap entitas. Sementara KUBE Circle bertindak sebagai pemikiran yang kaya, KUBE Conscience berlaku sebagai pintu gerbang moral.

Michael dan David memilih AHIC sebagai forum peluncuran KUBE Ventures karena destinasi tersebut menegaskan kredensialnya sebagai pusat investasi bagi perusahaan rintisan berbasis arti di seluruh dunia.

Di tengah pandemi, KUBE Ventures berharap dapat mengatasi tantangan terbesar perhotelan dengan menumbuhkan entitas baru yang berani berinovasi. “Kami ingin memberikan kembali kepada industri perhotelan. Semua pemegang saham kami telah bersatu dengan tujuan yang sangat jelas. Kami ingin mengkatalisasi transformasi: baik itu dalam teknologi, operasi, atau sumber daya manusia”, kata pendiri KUBE Ventures, Michael Levie.

David Keen menambahkan, “Saatnya sekarang. Era pasca-pandemi merupakan salah satu peluang yang luar biasa. Tujuan kami adalah untuk mewujudkan potensi industri kami dan menjadikannya setara dengan industri dan organisasi paling dinamis di dunia”.

Marloes Knippenberg, chief executive officer Kerten Hospitality, akan mewawancarai Michael dan David di AHIC dalam sesi pada 20 September 2021 pukul 1600 berjudul ‘Bagaimana kita mendorong transformasi dan perubahan dalam perhotelan’. Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik https://www.ahic.com/programme/day-one. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *