Laguna Phuket Jadi Tuan Rumah Tiga Kejuaraan Utama Voli Pantai

Triphacks.id – Pukhet, Kejuaraan Voli Pantai Senior Asia AVC 2021 menampilkan atlet, pelatih, dan pejabat dari 10 negara Asia Pasifik bertanding di pantai, Angsana Laguna Phuket Laguna Phuket, resor tujuan utama yang membentang seluas 1.000 hektar dengan taman dan tepi pantai di pantai barat Phuket.

Ini kerap meningkatkan standar untuk pariwisata olahraga internasional dan organisasi acara kelas dunia saat pasar pariwisata olahraga kembali ke pulau tersebut dan menjadi tuan rumah turnamen utama tiga bola voli pantai internasional. 

Kejuaraan Voli Pantai Senior Asia AVC 2021 yang baru-baru ini berlangsung dari 23-27 November 2021, mengumpulkan atlet, pelatih, dan pejabat dari 10 negara di Asia Pasifik – Australia, Selandia Baru, Qatar, Kazakhstan, Thailand, Filipina, Jepang, Sri Lanka, Singapura dan Iran – untuk bersaing di pantai berpasir lembut Angsana Laguna Phuket. 

default

Diselenggarakan dalam kemitraan antara Laguna Phuket, Otoritas Olahraga Thailand – Provinsi Phuket, Asosiasi Bola Voli Thailand (TVA), Konfederasi Bola Voli Asia (AVC) dan PPTV HD, acara tersebut menyoroti kemampuan Laguna Phuket untuk menggelar acara luar biasa dan mengakomodasi pengunjung internasional untuk penginapan pinggir laut yang aman, indah dan menyehatkan. 

Kejuaraan Dunia Bola Voli Pantai U19 FIVB kemudian diselenggarakan pada tanggal 6-11 Desember 2021, dan Kejuaraan Dunia Bola Voli Pantai U20 FIVB diikuti pada tanggal 14-16 Desember 2021. Dua acara global ini menampilkan 28 tim pria dan 28 tim wanita dari 48 negara dan lima benua! Angsana Laguna Phuket adalah lokasi yang ideal untuk menjadi tuan rumah kejuaraan voli pantai. 

Resor bintang lima ini berspesialisasi dalam menciptakan pengalaman gaya hidup di luar ruangan, dengan banyak fasilitas olahraga dan kegiatan yang terinspirasi oleh alam. Dikelilingi oleh laguna air tawar, resor ini memiliki kolam renang resor sepanjang 300 meter, pusat kebugaran lengkap, olahraga air, penyewaan sepeda gunung, wisata pulau, wisata menyelam dan snorkeling, lapangan golf dengan beberapa penghargaan, dan banyak lagi

Wisata olahraga telah membantu menempatkan Phuket di peta global dalam beberapa tahun terakhir, dan akan memainkan peran utama dalam pemulihan pulau di era pasca-pandemi. Webinar SMASH IT baru-baru ini, yang diproduksi bersama oleh C9 Hotelworks dan Delivering Asia Communications, mempelajari bagaimana inisiatif Phuket Sandbox memberi pulau itu “keuntungan penggerak pertama” dan memungkinkannya memanfaatkan kembalinya acara olahraga. 

Phuket juga akan menjadi tuan rumah turnamen golf Asian Tour tahun ini, dan Laguna Phuket Marathon dan Laguna Phuket Triathlon akan diadakan kembali pada tahun 2022. 

Dengan banyak dari lomba ini disiarkan di berbagai negara, Phuket kemungkinan akan menjadi lebih menarik bagi tamu global yang mencari cara hidup dan bepergian yang lebih sehat. 

Phuket adalah tujuan Asia Tenggara pertama yang dibuka kembali dengan aman untuk pengunjung internasional ketika meluncurkan program Phuket Sandbox pada Juli 2021. 

Laguna Phuket berperan penting dalam keberhasilan inisiatif tersebut, menciptakan serangkaian paket “Safe Haven” di rangkaian tujuh SHA-nya. Hotel dan resor bersertifikasi plus, dan bermitra dengan Rumah Sakit Bangkok Phuket untuk membuka pusat tes PCR di Canal Village-nya

“Phuket adalah pusat global untuk pariwisata olahraga. Dengan infrastruktur pulau yang luar biasa, iklim luar ruangan sepanjang tahun, dan keramahan kelas dunia, kami telah membuktikan bahwa kami dapat menyelenggarakan berbagai ukuran acara, dari kelompok kecil pelancong aktif hingga kompetisi internasional besar. Laguna Phuket adalah jantung dari sektor ini, jadi kami senang dapat menyambut AVB dan FIVB kembali ke pulau untuk turnamen penting ini. Saya yakin ini akan membantu memulai pemulihan industri pariwisata Phuket pada 2022 dan seterusnya,” kata Ravi Chandran, CEO Laguna Resorts & Hotels.ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *