Libur Lebaran di Jawa Tengah Bersama Horison Hotels

Triphacks.id-Jakarta, Merupakan salah satu hal yang paling penting saat libur Lebaran adalah mempersiapkan penginapan di kota tujuan,  mengingat ramainya wisatawan yang berpergian.

Terutama pada tahun 2022 ini, setelah 2 tahun harus menahan diri untuk tidak berlibur saat Lebaran, kali ini pemerintah telah mengizinkan masyarakatnya untuk mudik dan berlibur saat Lebaran.

Ada berbagai pilihan Horison Hotels dengan penawaran menarik yang direkomendasikan, terutama bagi yang memilih berlibur ke Jawa Tengah.

Berikut rekomendasi Horison Hotels dengan beberapa penawaran menarik.

Horison Aziza Solo

Salah satu unit jaringan Horison Hotels Group dengan label Hotel Syariah ini memberikan penawaran kamar mulai dari Rp 599.900,-nett per malam pada saat libur Lebaran. Harga tersebut dimulai untuk untuk kamar jenis Deluxe Room. Dengan program Lebaran Package ini  pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas hotel bintang tiga, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Pungunjung  juga bisa mendapatkan fasilitas welcome drink pada saat check-in dan juga sarapan pagi untuk 2 orang selama  menginap,

Berlokasi tepat di jantung kota Solo tepatnya di Jalan  Kapten Mulyadi No. 115 Pasar Kliwon, Surakarta.

Horison Pekalongan

Jika dilihat dari lokasinya, Hotel yang berada di Jalan Nasional ini tentu cukup mudah untuk ditemukan, khususnya untuk yang memilih untuk menghabiskan waktu berlibur ini dengan perjalanan darat atau roadtrip.

Horison Pekalongan ini dapat ditemukan di Jalan Raya Pantura tepatnya di Jalan Gajah Mada No. 11A Pekalongan.

Dengan fasilitas bintang tiga yang dilengkapi AC, coffee & tea maker, TV kabel dan meja kerja disetiap kamar, pada libur Lebaran kali ini Horison Pekalongan memberikan  penawaran Promo Mudik Horison #MampirDiPekalongan. Fasilitas seperti meninap 2 malam di tipe kamar Executive Room, Sarapan pagi untuk 2 orang, Laundry 5 potong pakaian  per hari, Discount 10 persen untuk setiap pembelian makanan dan minuman hingga Shuttle dari atau menuju Stasiun Kereta Api dan Batik Setono dapat   dinikmati hanya dengan Rp 1.599.000 per kamar untuk 2 malam.

@HOM Premiere Kudus

Kudus merupakan salah satu Kabupaten di Jawa Tengah yang memiliki latar belakang sejarah agama Islam dan juga tak lupa dengan julukan Kota Kretek. Bagi  yang memilih Kabupaten Kudus untuk menjadi tempat menghabiskan libur Lebaran, @HOM Premiere Kudus siap untuk memberikan fasilitas menginap yang tak terlupakan untuk Lebaran tahun ini.

Dengan program Exploria Mudik Kota Kretek, pengunjung dapat menikmati fasilitas yang ada di tipe kamar Superior Room berikut dengan Sarapan untuk 2 orang hanya dengan Rp 555.000,-nett per malam. Dengan program ini pula pengunjung dapat berkeliling ke Masjid Al-Aqsha Menara Kudus hanya dengan menambah Rp 75.000 per kendaraan shuttle. Untuk informasi dan reservasi mengenai program libur Lebaran, silahkan kunjungi myhorison.com atau menghubungi team Horison Hotels Group melalui WhatsApp +62 819-0595-0000.ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.