Libur Lebaran di Yogyakarta Ada 3 Horison Hotels Menanti

Triphacks.id-Yogyakarta, Kali ini para perantau sudah tidak harus lagi menahan keinginan untuk menikmati momen lebaran di kampung halaman, karena Pemerintah telah resmi mengizinkan mudik pada 29 April – 6 Mei 2022.

Tentunya izin ini tersebut juga dengan beberapa persyaratan yang bertujuan untuk menekan angka penularan Covid-19.

Bagi mereka yang memilih Yogyakarta sebagai tempat untuk pulang atau menghabiskan libur Lebaran tahun ini, Unit-unit Horison Hotels di Yogyakarta bisa menjadi pilihan tempat untuk beristirahat saat liburan termasuk apabila ingin staycation.

Berikut 3 pilihan Horison Hotels di Yogyakarta yang cocok untuk tepat tinggal selama libur Lebaran bersama keluarga.

Horison Ultima RISS Yogyakarta

Hotel ini merupakan salah satu unit jaringan Horison Hotels Group yang sering menjadi pilihan favorit di Yogyakarta, Selain berlokasi di area Malioboro Yogyakarta, Horison Ultima RISS Yogyakarta juga memberikan fasilitas bintang empat yang berada di dalam kamar maupun di area hotel yang bisa dinikmati selama menginap di sini.

Berlokasi di Jaln  Gowongan Kidul No. 33 -49 Sosromenduran, Yogyakarta, hotel ini siap memberikan pelayanan kelas dunia dengan sentuhan Indonesia pada setiap kunjungan. Untuk informasi dan reservasi mengenai program libur Lebaran Horison Ultima RISS Yogyakarta silahkan kunjungi myhorison.com atau menghubungi team Horison Hotels Group melalui WhatsApp +62 819-0595-0000.

@HOM Premiere Timoho Yogyakarta

Berlokasi tidak jauh dari area Malioboro, @HOM Premiere Timoho Yogyakarta ini juga menjadi hotel favorit keluarga saat berkunjung ke Yogyakarta. Hotel bintang empat bersertifikasi CHSE dan IDOCARE yang menawarkan pelayanan bersandar internasional dengan sentuhan budaya lokal yang penuh ketulusan dan kehangatan dari hati ini akan membuat libur Lebaran bersama keluarga akan semakin aman dan nyaman.

Tepatnya di Jalan  Ipda Tur Harsono No. 24 Muja Muju, Yogyakarta, @HOM Premiere Timoho memberikan fasilitas seperti restaurant dengan menu yang lengkap, lounge yang nyaman, coffee corner dan layanan spa 24 jam dan juga kolam renang.

Tahun ini khususnya pada saat libur Lebaran @HOM Premiere Timoho memberikan penawaran menarik untuk Anda dan Keluarga pada program ‘Pulang Ke Kotamu’.Mulai dari Rp. 700.000,-nett per malam pengunjung kota Yogyakarta sudah dapat menikmati fasilitas bintang 4 didalam kamar Deluxe, sarapan dan juga makan malam untuk 2 orang. Jadi, tunggu apalagi? Tinggalkan sejenak rutinitasmu dan luangkan waktu yang berkualitas untuk membuat kenangan selama pulang kembali ke Yogyakarta.

Lynn Hotel Yogyakarta by Horison

Pengunjung  bisa menemukan Lynn Hotel Yogyakarta by Horison di Jalan  Jogokaryan No. 82 Mantrijeron, Yogyakarta. Hotel ini memiliki lokasi yang cukup dekat dengan Alun-alun Kidul Yogyakarta.

Libur Lebaran kali ini Lynn Hotel Yogyakarta by Horison memberikan penawaran mulai dari Rp. 800.000,-nett per malam Anda bisa menikmati bermalam di tipe kamar Superior, Sarapan untuk 2 orang hingga potongan harga sebesar 20% untuk food & beverage dan juga laundry. Selain itu dalam program Ketupat Lebaran yang diluncurkan oleh Lynn Hotel Yogyakarta ini, tamu yang menginap dapat menikmati fasilitas kolam renang selama masa menginap.ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.