‘Love In Harmony’ Authentic Wedding Traditional – Modern

Triphacks.id-Jakarta, Sejalan dengan diadakannya program vaksinasi, pemerintah mulai kembali mengeluarkan izin penyelenggaraan kegiatan, namun tetap mengedepankan protokol kesehatan. Hal ini tentunya menjadi kabar baik bagi para calon pengantin yang sedang merencanakan pesta pernikahan. 

Berdasarkan hal tersebut, HARRIS Vertu Harmoni berkolaborasi dengan Kisah Wedding Project menyelenggarakan “Love In Harmony-Authentic Wedding Traditional – Modern“ Wedding Exhibition.

Kegiatan yang diselenggarakan pada  Minggu tanggal 6 Februari 2022 jam 10.00 sampai 21.00 WIB di Grand Ballroom HARRIS Vertu Harmoni ini diharapkan akan membantu para calon pasangan pengantin menemukan vendor-vendor pernikahan terbaik. 

Love in Harmony dalam hal ini bekerjasama dengan Sanggar Rias Indah, CUCU bridal by David Paulus, Kisah Cinematography, Amazing Dekor Jakarta, Creativo, The Red Carpet Entertainment, Smell Good Souvenir, R&R Cakes, Libra Cakes, Panorama Tour & Travel, A&b Project, Digiflora, JBL dan Dominique Jewelry. Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari Sandhy Sondoro dan The overtunes.

HARRIS Vertu Harmoni memiliki Ballroom yang sangat indah dan cocok untuk menggelar segala jenis pesta pernikahan, baik tradisional maupun modern. Beberapa keunggulan dari Ballroom di HARRIS Vertu Harmoni diantaranya adalah memiliki plafon yang tinggi yaitu 7,5 meter. Ketinggian plafon akan sangat berpengaruh terhadap kesan luas dan ‘grandeur’ sebuah ruangan. Plafon yang tinggi juga membuat dekorasi pernikahan berkesan lebih mewah dan indah.  

Di plafon Ballroom Vertu dipasang juga 3 buah lampu ‘chandelier’ mewah yang memberi kesan ‘glamour’ di Ballroom yang memiliki luas sebesar 720M2 (36 x 20 M2). Ditambah dengan adanya sebuah ‘foyer’ yang luas sebagai ruang tambahan untuk ‘event’ yaitu seluas 161M (23 x 7 M2). 

Selain itu Ballroom juga tidak memiliki pilar diantaranya sehingga dapat memuat orang lebih banyak, dan leluasa dalam mengatur ‘layout’ ruangan. Dengan luas dan tinggi ruangan seperti ini, Ballroom di HARRIS Vertu Harmoni sangat sempurna untuk menyelenggarakan pesta pernikahan dengan kapasitas sampai 1000 orang. Sedangkan untuk jumlah undangan yang lebih kecil, Ballroom ini dapat dibagi tiga bagian. 

Makanan juga sangat menentukan sukses atau tidaknya sebuah resepsi pernikahan. Makanan yang enak dan variatif serta pelayanan yang bagus akan memberi kesan yang baik bagi sebuah hotel dan khususnya sebuah pesta pernikahan. 

Para chef di HARRIS Vertu Harmoni telah menyiapkan serangkaian menu-menu ‘Signature’ yang akan menjadi andalan dalam memasarkan paket pernikahan. Menu-menu tersebut terdiri dari hidangan Western, Asia, Indonesia dan dessert. 

“Kami memilih menu-menu yang merupakan favorit para tamu. Menu-menu ini kami siapkan dan masak dari bahan-bahan segar yang berkualitas. Agar rasanya dan penampilan hidangan-hidangan tersebut enak dan terlihat mewah,” jelas Chef Suyitno yang merupakan Director of Kitchen HARRIS Vertu Harmoni.

Paket pernikahan di HARRIS Vertu Harmoni ditawarkan dengan berbagai harga diantaranya adalah: mulai dari Rp 17.000.000. Pesta pernikahan di HARRIS Vertu telah menerapkan dengan ketat protokol kesehatan baik bagi karyawan sebagai ‘server’ maupun bagi para tamunya.  

Untuk keterangan mengenai paket pernikahan silakan menghubungi bagian Wedding Sales HARRIS Vertu Harmoni di 021 – 2203 6000 atau melalui Whatsapp 0811-8683788. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.