Maybank tidak Rayakan Ulang Tahun ke-62 Demi Temani Pemerintah Daerah

Triphacks.id-Jakarta, Salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia, Maybank memilih untuk tidak merayakan ulang tahun ke-62. Manajemen Maybank memutuskan mengalokasikan dana yang biasanya digunakan merayakan ulang tahun untuk membantu sesama, menemani pemerintah daerah mengatasi pandemi Covid-19.

Maybank melalui kampanye berjudul Bersama Maybank Bergerak untuk Indonesia Lawan Covid-19 berdonasi Rp 1.005.048.889 untuk 22 rumah sakit di 11 provinsi.

“Dengan semangat ulang tahun Maybank ke-62, kami manajemen memutuskan untuk tidak merayakan ulang tahun kami seperti biasanya, tapi mengalokasikan dana untuk aksi sosial melalui inisiatif CSR Maybank Berbagi untuk bisa membantu sebagai bentuk solidaritas terhadap sesama,” tutur Taswin Zakaria, Presiden Direktur Maybank.

Maybank mewujudkan bantuan itu berupa alat kesehatan. “Berupa oksimeter, tensimeter, multivitamin, hazmat microporous, masker N95, protective gown, face shield, dan safety goggles yang distribusikan di 22 rumah sakit di 11 provinsi,” tambahnya.

Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor yang hadir dalam seremoni penyerahan bantuan ini mengapresiasi dukungan ini. “Terima Kasih yang besar atas partisipasi, dukungan, perhatian yang disampaikan oleh BenihBaik.com dan Maybank untuk meringankan beban bagi masyakat yang terdampak, maupun juga bagi ruah sakit dan tenaga kesehatan dalam melaksanakan tugas mengatasi pandemi Covid-19 di Kalimantan Timur. Ini pekerjaan sangat mulia dan memiliki nilai kemanusiaan.”

Plt Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menilai bantuan ini menjadi cerminan gotong royong yang diungkapkannya demikian, “Terima Kasih karena kami terpilih untuk menerima donasi dari Maybank Indonesia yang bekerja sama dengan BenihBaik.com untuk menangani pandemi Covid-19. Bantuan datang bukan lagi dinilai dari besarannya, namun bagaimana kita bergotong royong. Semangat ini menjadi hal yang dibutuhkan di kondisi pandemi.”

Andy F Noya, CEO dan Founder BenihBaik.com menambahkan, “Ini kami namakan kolaborasi kebaikan. Semangat untuk kolaborasi ini kita rasakan selama masa pandemi. Bagaimana semangat gotong royong itu bangkit, kemudian masyarakat saling bergandengan tangan, saling membantu terutama mengulurkan tangan untuk saudara-saudara kita yang terdampak. BenihBaik.com ini sebenarnya berfungsi sebagai jembatan saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan dengan orang-orang baik yang terpanggil hatinya untuk mengulurkan tangan, termasuk mempertemukan Maybank dan 22 rumah sakit di 11 provinsi.” ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *