Memperkenalkan Menu Baru di BUDS Sky Lounge Meotel Purwokerto

Triphacks.id-Purwokerto, Hotel Meotel Purwoikerto BY DAFAM yang merupakan economic hotel di jaringan operator Dafam Hotel Management, saat ini brand Meotel telah memiliki dua Hotel yang telah beroperasi di Indonesia, yakni yang berada di Jawa Tengah yaitu Purwokerto serta Jawa Timur yaitu Jember. Dafam Hotel Management saat ini memiliki 24 Hotel yang tersebar di seluruh Indonesia. Mulai dari Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cilacap, Bandung, Surabaya,

Banjarbaru, Pekanbaru, Makassar, Bali, Lubuk Linggau, Jakarta, dan beberapa kota yang akan buka di Malang, Tegal, Tanjung Tabalong dan Bogor.

Bagi yang suka bersantap, datanglah ke Bud’s Sky Lounge, karena banyak menu baru yang bisa dinikmati dan dilaunching pada Senin (14/02/2022).
Yogi Bagus Prabowo, FB Manager Meotel Purwokerto by Dafam, memaparkan, menu-menu baru itu dijamin memuaskan selera pengunjung karena memang menunya beragam.

“Supaya jangan penasaran, silakan datang ke Bud’s Sky Lounge lantai 8 Meotel Purwokerto by Dafam saat launching Senin ini. Pilih menu kesukaan Anda bersama keluarga dan teman,” ujarnya.

Apa saja menu barunya itu? Ada Bitcher Muesli,Vietnamese fresh Spring Roll, Bone Escargot, Coto Bambu, Singapore Grilled Rice, Fajitas Matul, Ayam Bakar Madu Mainstream, Caper Custard, Beef Lasagna dan aneka pizza.

“Iga Kenchot ini semakin pedas rasanya lebih enak,” ujar Sutriana – Executive Chef Meotel Purwokerto by Dafam.

Juga ada masakan nusantara antara lain Soup Asem-asem ikan, gado-gado dan paket gorengan Banyumasan. Kemudian Bakso Penyet Sadis yang mana autentik Indonesia disajikan dengan nasi dan lalapan.

Lokasi tepatnya Bud’s Sky Lounge di Jalan Dr. Soeparno Selatan No 1 Purwokerto, Banyumas.

Makan di Bud’s Sky Lounge juga banyak hiburannya. Yakni diantaranya live band performance setiap hari Rabu, Jumat dan Sabtu mulai pukul 19.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Dengan tempat yang nyaman dan dapat melihat pemandangan kota serta Gunung Slamet dari lantai 8 Hotel Meotel Purwokerto by Dafam menambah daya tarik tersendiri bagi siapa saja yang berkunjung.

Hotel Meotel Purwokerto yang merupakan jaringan hotel dari DAFAM HOTEL MANAGEMENT berhasil mendapatkan sertifikasi CHSE (Clean, Health, Safety, and Environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Program sertifikasi CHSE ini merupakan program yang dibentuk oleh Kemenparekraf bagi para pelaku usaha pariwisata seperti perhotelan, jasa transportasi, dan rumah makan untuk menghadapi masa adaptasi kebiasaan baru di sektor pariwisata.

Sertifikasi CHSE ini didapatkan setelah audit menyeluruh dimana tim auditor independen meninjau dan memeriksa secara langsung seluruh protokol kebersihan dan kehigienisan yang diterapkan oleh hotel.ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.