Menariknya Berbagai Promosi Selama Bulan Ramadan di Harper MT Haryono

Triphacks.id-Jakarta, Bulan Ramadan tentunya membawa kebahagiaan bagi siapapun yang turut merayakannya. Pada moment spesial ini Harper MT. Haryono Jakarta turut berbagi kegembiraan . Selama bulan suci Ramadan, Harper MT Haryono menghadirkan rangkaian penawaran menarik yang dapat dinikmati para tamu, diantaranya adalah promosi menginap di hotel berbintang dan berbuka puasa di Rustik Bistro & Bar.

“Selama bulan Ramadan, kami menawarkan “Ramadhan Room Offer” seharga Rp. 720.500 net per malam untuk jenis kamar Superior dan Rp.763.000 net per malam untuk jenis kamar Deluxe. Penawaran akomodasi yang kami tawarkan sudah termasuk sahur atau sarapan pagi dan makan malam untuk dua orang,” ungkap Ganjar Laksmana selaku General Manager Hotel Harper MT. Haryono Jakarta.

Disamping itu, ada juga penawaran berbuka puasa “Iftar Offer” yang dapat dinikmati bersama dengan para kolega atau kerabat dengan beragam hidangan buffet dengan harga Rp. 85.000 net per orang.

Pada tahun ini, Harper MT Haryono Jakarta telah mengusung “Asian Heritage” sebagai tema otentik masakan yang akan dihidangkan. Pada minggu pertama dan ke-empat, para tamu dapat menikmati hidangan khas Nusantara hanya dengan harga Rp. 75.000 net per orang.

Bagi yang mengajak kerabat terdekat untuk berbuka puasa bersama, dapat menikmati promo “BUY 10 GET 1” selama periode bulan Ramadan.
Harper MT Haryono Hotel Jakarta telah mendapatkan dua jenis sertifikasi karena penerapan protokol kesehatan yang baik yaitu Safe Travels yang telah dikeluarkan oleh World Travel Tourism & Council dan Sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability) yang dikeluarkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Harper MT Haryono Hotel Jakarta selalu mengikuti protokol kesehatan dengan Rapid Test secara rutin kepada seluruh karyawan, memberlakukan physical distancing, menyediakan hand sanitizer di beberapa titik strategis sekitar hotel, pemeriksaan suhu untuk semua yang memasuki hotel dan selalu menggunakan masker untuk memastikan keamanan dan kesehatan para tamu. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *