Menikah di Area Kolam Renang Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran

Triphacks.id – Jakarta. Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran hadir menawarkan konsep pernikahan yang berbeda dari sebelumnya. Jika sebelumnya para calon pengantin hanya bisa menikmati ruang tertutup atau indoor konsep di Magnolia Grand Ballroom dan Lotus Sky Ballroom, kali ini calon pengantin dapat melaksanakan pesta pernikahan dengan konsep ruang terbuka atau outdoor yang terletak di area lantai 8.

Lebih tepatnya terletak di area kolam renang hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran dengan konsep terbaru “ALLSAFE NEW NORMAL CONCEPT”.

Konsep yang dimaksudkan, mengenai standar baru dari segi keamanan, kebersihan dan protokol keselamatan yang terjamin, dan dapat dipastikan setiap area yang tersedia sudah tersterilisasi dengan cairan disenfektan dan dilakukan penyemprotan rutin setiap harinya.

Seluruh perlengkapan prasmanan pun dapat dipastikan aman untuk digunakan. Seluruh Tim banquet saat ini dilengkapi dengan perlengkapan Alat Pelindung Diri (APD) yang sangat memadai, mulai dari masker, pelindung wajah, dan sarung tangan yang rutin diganti setiap 4 jam sekali didalam melayani para tamu undangan.

Area kolam renang yang terletak di lantai 8, terbuka bagi para tamu yang akan menyelenggarakan pesta pernikahan.

Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran telah siap untuk menyambut kembali dengan standarisasi yang baru. Dengan menjaga jarak antar bangku dan meja, menjaga jarak berdiri, dan melakukan physical distancing. Pihak hotel  memastikan para tamu yang masuk ke area hotel sudah akan tersterilisasi dengan adanya pengecekan suhu badan di area pintu masuk hotel dengan menggunakan thermo-gun, menggunakan masker, dan jadikan sebuah kebiasaan untuk selalu menggunakan Hand-sanitizer yang telah disediakan di berbagai area hotel. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *