Menikmati Menu Baru Pursuit of Flavors di HARRIS Suites Puri Mansion

Triphacks.id-Jakarta, July 2021 – Demi memanjakan lidah para pelanggan, HARRIS Suites Puri Mansion baru-baru ini meluncurkan menu barunya yang di beri tema “Pursuit of Flavors” untuk disajikan bagi para pelanggan nya di HARRIS Cafe, maupun tamu yang menginap di kamar dengan layanan Room Service, serta bagi yang tidak ingin meninggalkan rumah, dapat menikmatinya dengan layanan Take Away. 

Menu lebih dari 50 jenis ini di terinspirasi dari gaya hidup kekinian para milenial yang selalu mencari tren kuliner terbaru namun tetap tidak meninggalkan kearifan lokal yang menjadikan masakan Indonesia Tuan Rumah sesungguhnya di industri kuliner di Indonesia. 

Beberapa menu yang wajib dicoba adalah Honey Mustard Chicken Wing,  yaitu sayap ayam goreng dengan saus diablo yang pedas. 

Rasa sayap ayam yang gurih dibalut dengan sapuan madu yang manis dan saus diablo a la Tex Mex yang terbuat dari tomat segar dan bumbu-bumbu khusus yang membuatnya pedas.

Ketoprak khas Jakarta yang selalu menjadi favorit banyak orang, dengan saus kacangnya yang gurih. Ravioli Gamberetto, pasta ravioli yang diisi dengan udang dan bawang dan dimasak dengan saus mentega aroma daun sage yang harum. 

Selain itu, ada beberapa menu ‘Signature’ Chef Banyamin atau yang akrab dipanggil Chef Ben, antara lain adalah Salmon Lodeh yaitu sayur lodeh ala Betawi yang gurih disajikan dengan potongan ikan Salmon yang tebal, yang di panggang dengan sedikit minyak. 

Bagi pecinta Seafood, jangan lewatkan menu Seafood Tumpah. Aneka seafood seperti udang, cumi, kerang dan lainnya dimasak dengan saus Mongolian yang terbuat dari tomat, cabai, bawang, daun ketumbar dan jahe. Selain berisi Seafood, hidangan ini juga menambahkan Jagung rebus yang dapat menjadi sumber karbohidrat. Disajikan di sebuah panci besar, Seafood Tumpah sebenarnya penyajian awalnya harus ditumpahkan di meja yang sudah disediakan piring besar di tengahnya dan dimakan bersama. 

Namun karena masa pandemi, cara penyajian dimodifikasi, namun tidak mengurangi kelezatan dan keseruan makan seafood bersama. Porsi Seafood Tumpah juga cukup besar dapat dimakan bersama untuk 4 orang. 

Bebek Goreng Kembangan, yang disajikan dengan nasi kecombrang yang gurih dan kaya rempah. Ada 4 pilihan sambalnya yang langsung disajikan bersama yaitu sambal terasi, kecombrang, matah dan kecap. Selain itu masih banyak lagi menu yang layak dicoba seperti aneka pasta, sandwich, soup. Dessert dan lain sebagainya.

“Kami ingin para pelanggan mendapatkan sensasi makan yang berbeda. Dengan pilihan menu yang cukup banyak, sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga dari berbagai usia. Menu-menu yang kami sajikan juga telah melalui beberapa langkah pengujian agar rasanya mantap dan pelanggan puas. Tidak kalah dengan kafe-kafe kekinian yang bertebaran di Jakarta. Rasa dan Porsi dijamin akan membuat para pelanggan kembali lagi”, ungkap  Chef Ben, Executive Chef yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun. 

Menu-menu baru ini ditawarkan mulai dari harga Rp. 50,000nett. Selama masa promosi manajemen HARRIS Suites Puri Mansion memberikan diskon sebesar 20 persen  sampai 20 Maret 2021.

Demi menjaga kenyamanan, keamanan dan kesehatan para tamu dan karyawan HARRIS Suites Puri Mansion menerapkan standar protokol kesehatan yang disarankan oleh pemerintah. Penerapan protokol sudah mulai sejak tamu datang yaitu di lobby, restoran, kamar termasuk touchless system seperti penggunaan QR Code.

Untuk informasi dan reservasi bisa mengunjungi www.harrishotels.com, Facebook dan Instagram HARRIS Puri Mansion @harrispurimansion, Telepon 021-54336060, WA 0822-11576060. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *