Menikmati Menu Buka Puasa Meotel Purwokerto

Triphacks.id-Purwokerto, Hotel Meotel Purwokerto By DAFAM yang merupakan economi hotel di jaringan operator Dafam Hotel Management, saat ini brand Meotel telah memiliki 3 Hotel yang telah beroperasi di Indonesia, yakni di Jawa Tengah ada 2 yaitu Purwokerto dan Kebumen serta Jawa Timur yaitu Jember. 

Meotel Purwokerto berhasil mendapatkan sertifikasi CHSE (Clean, Health, Safety, and Environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Program sertifikasi CHSE ini merupakan program yang dibentuk oleh Kemenparekraf bagi para pelaku usaha pariwisata seperti perhotelan, jasa transportasi, dan rumah makan untuk menghadapi masa adaptasi kebiasaan baru di sektor pariwisata.

Sertifikasi CHSE ini didapatkan setelah audit menyeluruh dimana tim auditor Independen meninjau dan memeriksa secara langsung seluruh protokol kebersihan dan kehigienisan yang diterapkan oleh hotel.

Adapun area yang diperiksa antara lain adalah seluruh kamar hotel, area publik, serta ruang kerja karyawan. Aspek-aspek yang diperiksa termasuk ketersediaan dan penerapan SOP (Standar Operasional Prosedur) untuk kebersihan, kesehatan, dan keselamatan karyawan, tamu, supplier, vendor, kontraktor, serta pihak lain yang beraktivitas di hotel. 

Pada Senin (12/4), Meotel Purwokerto meluncurkan  Menu Buka Puasa dengan tema ‘’ Boekan Boeka Poeasa Biyasa Ramadhan 1442 H RendezVous 101 of Taste ‘’ yang di hadiri oleh Corporate, Goverment dan Media. 

Tema dan menu buka puasa di Meotel Purwokerto setiap tahunnya berbeda beda namun tetap tidak menghilangkan cita rasa khas masakan kota Banyumas. Di bulan puasa kali ini membuat inovasi baru yaitu dengan menyajikan 101 menu buka puasa yang dapat di nikmati. 

Menu buka puasa ini terdiri dari berbagai macam Aneka Takjil, Aneka Minuman, Aneka Makanan Utama, Stall Makanan, Aneka Gorengan, Aneka Kerupuk, Aneka Sambal, Aneka Rebusan, Aneka Buah, Aneka Puding, Kolak dan Aneka Bubur, semua 101 menu tersebut per orangnya bisa di nikmati dengan harga Rp 67.789nett per orang. 

Untuk pembelian 10 paket menu buka puasa mendapatkan free 1paket buka puasa, jadi total pemesanan menjadi 11 paket puasa namun karena free 1 maka hanya membayar 10 paket menu buka puasa.

Untuk venue atau tempat buka puasa Meotel menyediakan beberapa tempat yang bisa di gunakan untuk buka puasa khususnya untuk privat buka puasa, tempat tersebut bisa di beberapa meeting room kami, Ukafe, Kaveins, Buds Sky Lounge. 

General Manager Meotel Purwokerto Andre H. Binawan menekankan bahwa kebersihan, kesehatan, dan keamanan (Clean, Healthy, and Safety) merupakan aspek yang sangat diutamakan dalam SOP The New Normal ini. 

Tujuannya supaya seluruh hotel Meotel Purwokerto memiliki standard hieginitas yang tinggi, dan para tamu akan merasa aman dan nyaman untuk menginap dan melakukan kegiatan di seluruh bagian dan area Hotel Meotel Purwokerto. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *