Menikmati Royal Iftar Celebration di InterContinental Jakarta

Triphacks.id-Jakarta. Bulan terpenting bagi umat Islam di Indonesia semakin mendekat, dan InterContinental Jakarta Pondok Indah, ikon kemewahan terbaru Jakarta Selatan, akan memberikan pengalaman yang tak tertandingi kepada penduduk Jakarta selama bulan Ramadhan ini.

Serangkaian kegiatan bertema “Royal Iftar Celebration”, menyiapkannrangkaian suguhan untuk tamu dan pelanggannya yang setia. Buka puasa di hotel yang elegan, di restoran Gula dan Rempah, misalnya, akan menjadi persamaan pengalaman mahal untuk makan di luar seperti di sebuah kerajaan.

Classic, satu-dari hidangan puasa asal Indonesia dan Timur Tengah akan ditawarkan, dimodernisasi, dan ditingkatkan untuk selera para penikmat makanan di Jakarta, melalui kolaborasi yang istimewa antara tim kuliner InterContinental Jakarta Pondok Indah yang dipimpin oleh Executive Sous Chef Sudiyono dan koki tamu yang juga selebriti, chef terkenal Degan Septoadji, seorang alkemis berpengalaman dari Indonesia dan dunia masakan internasional.

Dia juga nominasi Koki Asia Terbaik di 2012 World Gourmet Summit di Singapura, dan dikenal sebagai juri acara televisi yang sangat populer, MasterChef Indonesia. Beberapa kuliner unggulan ada di menu sepanjang Ramadhan akan seperti Arabic Cold Mezze,Pomelo Salad with Crispy Soft-Shell Crab,Slow-RoastedSalmon Filletand Sous-Vide-Prepared Balinese Spiced Duck Breast.

Menu favorit lain selama Ramadhan juga akan dihidangkan diantaranya Mandi Rice with Lamb Shank, Chicken Shawarma, ShishKebab and Morrocan Seafood Tagine. Selain bisa menikmati kreasi makanannya yang luar biasa selama Ramadan atau sebulan penuh, warga Jakarta juga bisa belajar dari chef Degan di hotel atau pada acara IGTVdan resep khusus eBook.

Untuk yang ingin menikmati Ramadhan dan Lebaran perayaan di rumah bersama keluarga dan orang-orang terkasih dapat memesan menu paket Let Us Come To You, kotak makan mewah yang akan dikirim dengan aman sampai di ambang pintu.

Sebaliknya, mereka yang ingin merayakan Ramadhan di hotel juga dipersilakan. InterContinental Jakarta Pondok Indah adalah non Covid hotel karantina dan mengikuti serangkaian protocol kesehatan yang ketat dan protokol keamanan untuk memastikan semua acara dilakukan dengan aman dan secara bertanggung jawab.

Ramadhan Prasmanan dengan spesialisasi Chef Tamu Degan Septoadji akan tersedia mulai 13 April hingga 6 Mei 2021. Bulan Ramadhan juga merupakan bulan pemberian hadiah. Memahami pentingnya ini tradisi khusus bagi umat Islam di Indonesia, keranjang hadiah berkelas juga akan tersedia untuk dijual sepanjang bulan Ramadan. Berbagai kue tersedia, hotel ini juga bekerja sama dengan penyanyi dan desainer Zaskia Sungkar.

Untuk merayakan akhir Ramadhan dan merayakan momen penting tradisi lebaran, InterContinental Jakarta Pondok Indah juga menawarkan paket menginap yang menarik bagi para tamunyadan keluarga. Kamar Deluxe untuk paket staycation dimulai dari Rp 1.999.000 ++ per kamar per malam untuk Kamar Classic termasuk Sahur atau Sarapan untuk 2 orang dewasa. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *