Meotel Jember by Dafam Hotel Gelar Lomba Nyanyi

Triphacks.id-Jember, Meotel Jember by Dafam Hotel Gelar Lomba Nyanyi dan Lomba Jember Fashion Trend 2021.
Peserta lomba mulai dari kategori Pelajar, hingga kategori Umum. Acara tersebut di gelar di Ukafe Bisto Meotel Jember by Dafam, Jumat (19/3). Setiap peserta, harus menyanyikan lagu yang bertemakan Kebangsaan Indonesia.

General Manager Meotel Jember by Dafam Helman Dedy Choandra menyampaikan, Meotel Jember Singing Star merupakan kegiatan lomba menyanyi pertama kali yang di adakan oleh pihaknya. Tujuannya, menjadi ajang positif untuk mewadahi bakat-bakat anak muda Jember di bidang tarik suara.

”Ya kami ingin mewadahi masyarakat Jember khususnya anak-anak muda yang mempunyai talenta di bidang menyanyi. Supaya bakat mereka bisa tersalurkan,” kata Dedy Choandra.

Lebih lanjut, pihaknya berharap, melalui kegiatan lomba menyanyi ini nantinya bisa muncul talentatalenta penyanyi yang menghiasi blantika musik nasional. ”Bisa jadi melalui ajang lomba seperti ini, nantinya akan menjadi batu loncatan untuk para peserta hingga bisa mengikuti lomba di tingkat nasional. Seperti di ajang pencarian bakat yang banyak digelar di stasiun televisi swasta,” jelasnya.

Ke depan, konsep lomba Singing Star tersebut akan dibuat lebih besar dan meriah. ”Kami berencana menggandeng komunitas-komunitas yang bergiat di dunia tarik suara maupun komunitas seni,” tambahnya. Selain itu juga mengadakan lomba Jember Fashion Trend 2021 dengan tema Batik. Berkolaborasi dengan DIG Photoworks.

Public Relations Meotel Jember by Dafam Shinta Permatasari menambahkan, antusiasme dalam acara ini cukup ramai.
“Dalam acara lomba Singing Star dan lomba Jember Fashion Trend 2021 ini banyak peminatnya. Salah satunya karena banyak hadiah yang ditawarkan. Mulai dari uang tunai, thropy piagam penghargaan, hingga hadiah menarik lainnya,” ungkapnya. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *