Meotel Jember by Dafam Lakukan Gowes Bareng dan Gelar Social Activity

Triphacks.id-Jember, Mengobarkan semangat berolahraga dan sosialisasikan protokol kesehatan dengan Gowes sepeda bareng dan membagikan masker serta minuman Isotonic bersama staf Meotel Jember by Dafam. 

Kegiatan ini dalam rangka Ulang Tahun ke3 Meotel Jember by Dafam. Gowes bareng staf ini menempuh jarak sejauh 30  kilometer,  diawali dari Meotel Jember yang berakhir di Taman Kota Sumbersari. 

Selama diperjalanan jalur gowes, para staf Meotel Jember melakukan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dengan membagikan masker kepada warga sepanjang rute bersepeda. 

“Kegiatan gowes dengan staf merupakan agenda rutin di Meotel Jember, kita harus menyempatkan waktu untuk berolahraga, selain untuk menjaga kebugaran tubuh, dengan gowes bareng dapat menjaga kebersamaan dan kekompakan para staff juga.,” ujar General Manager Meotel Jember by Dafam, Helman Dedy Chandra.

Sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, di hari jadi yang ke Tiga tahun Meotel Jember by Dafam ingin lebih bermanfaat. “Kita harus saling mengingatkan untuk menjalankan protokol kesehatan, agar penyebaran Covid-19 bisa ditekan, sehingga kita segera melewati masa pandemi ini,”katanya lagi. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *