Meriahkan HUT Kota Jakarta Ke-494 Tahun, Blue Sky Hotel Jakarta Tampilkan Menu Betawi

Triphacks.id-Jakarta, Menyambut ulang tahun Jakarta ke-494 jadi pas  rasanya bila juga menikmati makanan tradisional Betawi. Hidangan yang dimaksud adalah  Bubur Betawi, lalu ditambah lagi dengan Soto Betawi dan hangatnya Sayur Ketupat Babanci.

Usai menikmati menu utama, dilanjut dengan   minuman spesial khas Betawi, yaitu Bir Pletok  dan hidangan camilan lainnya.

Semua  masakan khas Betawi ini di hidangkan oleh Hotel Blue Sky Jakarta Petamburan.

Devi Emerson Ambui, General Manager Blue Sky Hotel Jakarta mengatakan, para tamu akan diajak menikmati pengalaman mencecap kuliner tradisional khas Betawi yang beberapa diantaranya melegenda bagi setiap wisatawan.

General Manager Hotel Blue Sky Jakarta Petamburan Devi Emerson Ambui mengatakan “Memeriahkan dan menyambut HUT Kota Jakarta yang ke-494 , Hotel Blue Sky Jakarta Petamburan mengadakan Program Makan Siang dengan makanan ciri khas Betawi, Seluruh buffet yang ada di berbagai makanan khas Betawi ini, dapat dinikmati mulai harga Rp 49400 ++ per orang. Program Makan Siang ini di mulai pada tanggal 7 Juni 2021 sampai dengan tanggal 22 Juni 2021, pada pukul 12,00 Wib  sampai pukul 15,00 Wib, pengunjung Hotel Blue Sky Jakarta Petamburan dapat menikmati menu khas Betawi lainnya seperti  Gado-gado Betawi, Sotomie Betawi, Asinan Betawi,Soto Betawi, Bihun Betawi, Manisan Betawi, dan makanan khas Betawi lainnya.” 

Pada Jumat (28/3), Program Makan Siang  dengan harga terjangkau ini diujicoba ke beberapa relasi. Hasilnya memuaskan, semua makanan masuk dalam standar masakan Betawi. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *