Miss Global Indonesia 2020

Bekerjasama dengan PT. Mahakarya Duta Pesona dan desainer terkenal Indonesia Hengki Kawilarang, Grandkemang Jakarta terpilih menjadi tempat resmi penyelenggaraan ajang kecantikan “Miss Global Indonesia 2020” dari tanggal 9-14 September 2020.

Acara ini menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat dan aman untuk semua peserta dan Grandkemang Jakarta selalu memastikan setiap standar protokol kesehatan dan kebersihan dijalankan dengan baik.

Sebanyak 12 finalis Miss Global Indonesia diperkenalkan ke seluruh media. Para kontestan bukan hanya dinilai dari kecantikan saja namun dari sisi wawasan dan imu pengetahuan serta perilaku yang baik yang mencerminkan kearifan dan kerahtamahan wanita Indonesia.

Pemenang Miss Global Indonesia nantinya akan mewakil Indonesia di ajang Miss Global Internasional 2021 dimana Indonesia menjadi tuan rumah ajang kecantikan tersebut.

 “ Acara ini merupakan salah satu strategi pemasaran yang bagus untuk hotel kami. Grandkemang Jakarta telah menjadi tempat yang dikenal untuk komunitas lifestyle, fashionista dan selebriti oleh karena itu kami mendukung penuh acara ini,” kata Bernhard Kammerlohr selaku General Manager Hotel. Grandkemang Jakarta , juga mengucapkan selamat kepada pemenang Miss Global Indonesia Amalia Tambunan – Miss Global Indonesia Sumatera Utara.  First runner up Desyana – Miss Global Indonesia 2020 dari Kalimantan Barat dan second runner up Olivia Aten – Miss Global Indonesia 2020 dari DKI Jakarta 2. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *