Moayu, Hijab Hair Expert Untuk Perempuan Indonesia

Triphacks.id-Jakarta, Rambut adalah mahkota bagi semua perempuan. Maka dari itu, tidak sedikit perempuan yang rela merogoh kocek sampai dalam demi keindahan rambut mereka. Tak terkecuali bagi para muslimah. Meskipun tertutup, merawat rambut adalah hal yang wajib dilakukan baik di salon atau saat di rumah.

Semua orang pasti memiliki masalah rambut yang berbeda-beda. Apalagi untuk yang berhijab, permasalahan rambutnya lebih kompleks. Ada yang harus diketahui bahwa suhu kulit kepala wanita berhijab ini lebih panas 0,5°C dibanding yang non hijab. Kadar kulit pH nya pun juga lebih rendah sehingga kulit kepala lebih gampang berkeringat.

Hal yang memicu permasalahan rambut para hijabers ini sangat banyak seperti: pemakaian bahan hijab yang tidak cepat menyerap keringat, perawatan yang kurang tepat, mengikat rambut terlalu kencang, tidak menggunakan produk khusus untuk rambut berhijab, gaya hidup yang tidak seimbang, dan lain sebagainya.

Sering kali perempuan berhijab ini mengeluh mengenai permasalahan rambut yang dialami seperti: rambut rontok parah, berketombe, bercabang, bau, lepek dan berminyak. Sudah coba bermacam perawatan namun masalah datang lagi berkali-kali. Hal ini tentu saja menjadi kekhawatiran bagi sebagian besar para muslimah.

Dengan banyaknya keluhan yang sering terdengar dari mereka, Yulia Astutiselaku CEO moz5 Salon Perawatan menciptakan sebuah produk yang dikhususkan bagi para muslimah yang diberi nama Moayu.Produk Moayu berhasil menjadi jawaban dari keluhan-keluhan para hijabers untuk mengatasi berbagai permasalahan yang dialami. 

Mulanya, produk Moayu hanya dipakai untuk perawatan khusus di moz5 Salon Muslimah saja. Namun, banyaknya para pelanggan yang merasakan kecocokan saat menggunakan produk ini, akhirnya Moayu pun dikomersilkan. Jika pada awalnya hanya dijual di semua cabang moz5 Salon, kini Moayu dapat ditemukan dan dibeli secara online.

Moayu diracik secara khusus menggunakan bahan-bahan alami yang aman bagi rambut dan kulit. Tak hanya bahan alami saja, semua produk moayu mengandung Essential Oilyang bermutu tinggi sehingga berbeda dari produk Hair Care Treatment lainnya. Hal yang terpenting lagi bahwa, produk moayu memiliki beberapa kelebihan seperti: Aman bagi ibu hamil dan menyusui, No animal tested, Less chemical, izin BPOM dan Halal.

Produk Hair Care Treatment yang dimiliki Moayu ada beragam yaitu: Shampoo, conditioner, hair spa, hair mask, hair tonic, moisturizing repair hair serum, hair energy, dan essentialoil. Semua produk ini memiliki berbagai varian yang disesuaikan dengan segala macam permasalahan khusus rambut berhijab, seperti: Blissful Green Tea, untuk rambut lepek, Sweet Shine Chocolate, untuk rambut kering/rusak, styling, atau coloring, Energizing Ginseng, bagus untuk rambut rontok, Cheering Strawberry, untuk mengatasi masalah ketombe dan rambut bercabang.ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *