Momen Seru Akhir Tahun bersama The Alana Hotel Sentul

Triphacks.id-Sentul, Libur akhir tahun sudah di depan mata, saat yang selalu ditunggu untuk menghabiskan waktu bersama keluarga ataupun kerabat. Berlokasi strategis di dekat pintu keluar gerbang tol Sentul Selatan dan berlokasi di dalam lingkungan Sentul City, menjadikan The Alana Hotel Sentul City sebagai salah satu alternatif untuk menghabiskan waktu bersama orang terdekat.

Menghadirkan suasana Natal dalam balutan dekorasi unik berupa kereta luncur dari Santa Clause yang terparkir di Lobby area, The Alana Hotel Sentul City mengundang tamu untuk dapat merayakan sukacita Natal dengan serangkaian kegiatan spesial sepanjang bulan Desember ini.

“Di tanggal 24 Desember nanti, kami akan menghadirkan makan malam spesial Natal dalam sajian prasmanan. Dan pastinya menu yang disajikan nanti akan spesial dengan tema Natal hanya dengan harga Rp.250,000net/orang,” ujar Chef Reggie Kaihatu selaku executive chef.

Selain itu, para tamu juga dapat berfoto bersama Santa Clause di tanggal 24 dan 25 Desember dan juga mengikuti kids activities spesial Natal berupa mewarnai, melukis dengan media clay, cooking class dengan tema Natal dan sebagainya di tanggal 24 – 26 Desember nanti.

Diujung pergantian tahun, sesuai dengan arahan dari pemerintah, The Alana Hotel Sentul City akan menghadirkan makan malam prasmanan dari mulai jam 6.00 sore sampai jam 9.00 malam.

Denny Syachbudin selaku executive housekeeper dan ketua panitia tahun baru 2022 The Alana Hotel Sentul City menjelaskan, “Di pergantian tahun ini, kami mempersiapkan beberapa kegiatan menarik untuk anak-anak selama makan malam berlangsung. Salah satunya adalah adanya istana balon yang tersedia di lantai 2 dan di area pool, kegiatan mewarnai dan melukis untuk anak, dan lainnya. Kegiatan ini diadakan supaya, bukan hanya orang tua saja yang dapat menikmati makan malam, anak-anak pun dapat ikut senang.’

“Dengan harga kamar mulai dari Rp2.750.000 per malam tamu sudah bisa menikmati New Year Eve Buffet untuk dua orang, makan pagi untuk dua orang dan juga termasuk activities for kids. Menarik bukan? Jadi tunggu apalagi? Segera pesan kamarnya sekarang,” tambah Denny Syachbudin.

The Alana Hotel Sentul City memiliki 271 kamar dengan empat tipe kamar yaitu Deluxe, Deluxe Pool View, Suite dan President Suite dengan masing-masing mempunyai balkon di kamarnya. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs sentul.alanahotels.com atau melalui email sentulinfo@alanahotels.com dan dinomor telepon 021-84280888. Ikuti juga instagram di @TheAlanaSentul. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *