Mudik Seru dan Ketupat Keliling Adalah Promo di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru

Triphacks.id-Banjarbaru. Lebaran asik tanpa harus mudik begitulah untaian kalimat yang disimbolkan pada perayaan idul fitri 1442 H tahun ini. Dikarenakan masih dalam suasana pandemi pemerintah melarang untuk masyarakat pulang kampung alias mudik, hal tersebut dilakukan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

Seperti halnya di Banjarbaru yang juga memberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Untuk menambah kebersamaan keluarga di hari kemenangan, Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru punya solusi yaitu dengan cara kumpul bersama keluarga menikmati paket promo lebaran Ketupat Keliling.

Promo ini sendiri dihadirkan untuk para tamu yang ingin menikmati aneka masakan khas lebaran yang lengkap tanpa harus datang ke hotel atau restoran, #cukup dirumah saja paket promo Ketupat Keliling sudah bisa kalian nikmati bersama keluarga dan saudara.

General Manager Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, Roy Amazon mengatakan , paket lebaran Ketupat Keliling ini dibandrol dengan harga Rp800.000 net untuk ber enam orang , promo ini terbatas hanya berlaku selama Idul Fitri saja.

“Bagi tamu yang ingin merayakan hari kemenangan bareng bersama keluarga , kami di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru suguhkan paket promo Ketupat Keliling dengan harga yang terjangkau yaitu Rp800.000 untuk ber enam , sudah puas menikmati aneka masakan lebaran seperti ketupat,opor ayam, rendang daging dan banyak lagi manunya dari kami, tanpa harus lelah mencuci peralatan dan menyiapkan bahan masakan, semua nya kami yang menyiapkan,” tutur Roy Amazon.

Setiap tahunnya paket promo Ketupat Keliling ini menjadi salah satu pilihan yang banyak diminati para tamu setia Grand Dafam, selain dari pelayanan yang baik, menu yang disiapkan banyak dan beragam, mulai ketupat atau nasi putih,opor ayam,rendang daging,gulai nangka dan labu siam, serta menu tambahan lainnya yaitu tumis-tumisan, main course, sampai dessert , yang disajikan dengan aneka makanan serta minuman lengkap dengan peralatannya.

Roy juga menambahkan , para tamu tidak perlu khawatir, untuk standarisasi protokol kesehatan. “Kami sudah menjalankan secara penuh, staff yang datang kerumah dilengkapi dengan APD lengkap seperti wajib memakai masker dan menggunakan hand glove,”katanya.

Grand Dafam Q Hotel juga menyiapkan paket promo menginap asik yaitu paket Mudik Seru diharga Rp600.000 net sudah bisa menginap di Grand Dafam Banjarbaru, promo ini berlaku untuk priode menginap tanggal 11 s.d 12 Mei saja.

Untuk yang kangen akan suasana kampung tapi masih belum bisa mudik, Grand Dafam Banjarbaru juga menyiapkan paket promo Kampung Q.

Paket promo ini berlaku dari tanggal 9 s.d 16 Mei , diharga terbaik yang diberikan mulai dari Rp350.000 untuk type kamar Deluxe sampai dengan harga Rp550.000 untuk type kamar Executive Balcony. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *