Nikmati Berbagai Promo Menarik di Grand Dafam Ancol Jakarta

Triphacks.id-Jakarta, Situasi pandemi yang sudah membaik, tentunya aktifitas masyarakat dan sektor hiburan pun mulai Kembali aktif. Bagi para traveler yang sudah menunggu waktu yang tepat untuk staycation, bulan Oktober ini adalah saatnya.

Grand Dafam Ancol Jakarta menghadirkan berbagai promo menginap yang menarik dengan harga yang terjangkau, kualitas yang maksimal dan tidak melupakan protokol kesehatan yang ketat.

Flash Sale 10.10 yang akan dimulai pada tanggal 8 Oktober sampai dengan 15 Oktober dengan hanya Rp510.000 net para tamu sudah dapat menginap di 1 Bedroom Deluxe yang sudah dilengkapi dengan welcome drink dan sarapan pagi untuk dua orang.

Bagi para keluarga yang ingin mengajak anak – anaknya untuk berlibur ke Dufan bisa mencoba promo Let’s Staycation and Do Fun,promo bundle ini sudah dilengkapi dengan menginap satu malam di 1 Bedroom Deluxe, sarapan pagi untuk dua orang, 2 tiket ancol dan 2 tiket Dufan dengan harga hanya Rp988.000 net.

Bagi para traveler yang mempunyai waktu  fleksibel bisa mencoba promo I Love Monday,promo ekonomis ini dapat dinikmati dengan hanya Rp400.000 net per malam. Promo – promo ini dapat dinikmati sepanjang bulan Oktober sampai dengan 23 December 2021.

24 Hours Stay merupakan promo unik yang menawarkan pengalaman menginap selama 24 jam. Dengan promo ini, para tamu dapat check in kapan saja dan check out 24 jam setelah jam check in. Dengan harga Rp750.000 net per malam, 24 Hours Stay sudah dilengkapi dengan sarapan pagi dan pilihan antara makan siang atau makan malam sebanyak satu kali untuk dua orang. 24 Hours Stay dapat dinikmati sepanjang bulan Oktober sampai dengan akhir 23 Desember 2021.

Jika berbicara tentang promo tentunya kita tidak dapat melupakan Pay Now Stay Later yang sangat on demand. Program advance voucher ini bisa di pesan paling telat 31 Oktober namun dapat digunakan sampai akhir Februari 2022 dengan hanya Rp500.000 net.

Nikmati liburan aman dan nyaman bersama Grand Dafam Ancol Jakarta dengan protokol kesehatan yang ketat dan pelayanan yang berkualitas. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021 – 69837120.

“Protokol Kesehatan merupakan sebuah prioritas bagi kami. Kenyamanan dan keamanan para tamu dan karyawan merupakan hal yang terutama,” ungkap  Aditya A. Wirakusuma selaku General Manager Grand Dafam Ancol Jakarta.

Richard Christie selaku Assistant Public Relations Manager mengatakan “Kapan lagi kita bisa menginap dengan harga yang sangat terjangkau yang sudah dilengkapi dengan fasilitas komplit dan berbagai jenis benefit tambahan”.

Grand Dafam Ancol Jakarta merupakan hotel berbintang 4 yang terletak di pusat Jakarta Utara. Hotel yang berkonsep condotel ini dilengkapi dengan 225 kamar dengan 4 tipe ruangan. Hotel yang berada di kawasan Ancol ini juga mempunyai 14 meeting room dan rooftop bar 33 Skybridge yang dapat digunakan untuk keperluan bisnis maupun acara pernikahan. Para tamu juga dapat menikmati hidangan nikmat di Cumi Cumi Restaurant by Grandin atau bersantai di Previere Lounge by Grand Dafam. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *