Nikmati Kelezatan di Warung Dimsum Horison Kota Lama Semarang

Triphacks.id-Semarang, Gerai kuliner yang berada di kawasan Kota Lama Semarang, tepatnya di jalan MT Haryono No. 32 – 38 Semarang ini didirikan pada awal tahun 2019. Warung Dimsum atau lebih dikenal dengan nama Wardim ini memenuhi kebutuhan kuliner pengunjung dan wisatawan kawasan Kota Lama Semarang, karena Wardim juga menghadirkan keunikan tersendiri pada tatanan ruang dan interiornya.

Mengusung konsep nuansa pecinan tempo dulu yang otentik, kekinian namun tetap nyaman untuk dikunjungi dan juga ornamen-ornamen dan poster-poster japanese old style dipasang di setiap sudut ruangan untuk menambah sentuhan oriental dari ciri khas Wardim itu sendiri.

Tidak hanya wajib dikunjungi oleh generasi milenial, gerai kuliner ini juga cocok untuk keluarga. Dengan harga yang cukup terjangkau, penikmat kuliner dapat menikmati berbagai macam variasi dimsum dengan harga mulai dari Rp 8.000 hingga Rp 25.000.

Variasi dimsum yang ditawarkan oleh Wardim ini juga beraneka ragam, baik dimsum kukus maupun goreng, Mulai dari Siomay, Bakpao, Mantao, Lumpia dan bahkan ada beberapa olahan mie seperti mie a la Wardim dan Kwetiau. Bahan yang digunakan pun halal dan proses pengolahannya sesuai dengan standar protokol kesehatan yang berlaku.

Warung Dimsum yang berada tepat di sebelah Horison Kota Lama Semarang ini siap untuk memanjakan lidah pengunjung dan wisatawan kawasan Kota Lama Semarang dengan dimsum dan olahan mie dari jam 07.00 WIB hingga jam 22.00 WIB.

Hotel bintang tiga dengan konsep business and leisure ini terletak di Jl. MT Haryono No. 32 – 38, Semarang. Hotel ini memiliki 104 kamar, kolam renang, gym, 2 ruang pertemuan, 2 ruang VIP dan 1 ballroom. Lokasi sangat strategis, berada tepat di kawasan Kota Lama Semarang dan juga berada dekat dengan Museum Kota Lama menjadikan Horison Kota Lama sebagai tempat yang cocok untuk bersantai, berlibur, bisnis, hiburan, kuliner dan tentunya tidak jauh dari pusat kota. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.