Nikmati Liburan dan Minuman Spesial di Swiss-Belresort Dago Heritage

Triphacks.id-Bandung – Nikmati liburan yang berbeda dengan pengalaman menginap penuh gaya disertai keramahtamahan Swiss-Belhotel International dengan penawaran staycation paket “Stay in Style” di Swiss-Belresort Dago Heritage. 

Temukan oase tersendiri dalam kamar nan elegan di hotel yang merupakan TripAdvisor Traveler’s Choice 2021 ini, Manjakan selera dalam pengalaman kuliner di Swiss-Kitchen Restaurant, dan nikmati  waktu santai dalam suasana tenang di kolam renang tanpa batas dengan air hangat sambil memanjakan mata dengan pemandangan alam sebagai latar belakang.

Harga mulai dari Rp 788.000 net/kamar/malam, nikmati menginap satu malam di kamar Deluxe termasuk sarapan untuk dua orang selama periode weekdays sampai 31 July 2021. 

Swiss-Kitchen Restaurant terletak di lantai lobi, menggabungkan berbagai menu masakan Indonesia dan Internasional. Ruang makan alfresco dalam dan luar ruangan yang apik untuk pengalaman makan yang menarik.

“Swiss-Belresort Dago Heritage merupakan salah satu hotel yang memiliki banyak area outdoor, lobby dengan udara terbuka, restoran semi outdoor, infinity pool dengan air hangat dan AC individual dalam kamar untuk ventilasi yang lebih baik merupakan faktor penting dalam mencegah penyebaran virus penyebab COVID-19. Pada saat pandemi ini, Anda berhak mendapatkan waktu yang benar-benar dapat memulihkan jiwa raga. Puaskan semua kebutuhan menginap Anda dengan aman dan nyaman, diakhiri dengan tidur malam yang meremajakan. Di mana pun Anda membutuhkan staycation, Swiss-Belresort Dago Heritage adalah tempat yang tepat,” ungkap  Atika Nurliawati, Public Relation Manager Swiss-Belresort Dago Heritage.

Tropical Drink & Blended Coffe Series

Tidak ada yang sesantai minuman tropis yang menyegarkan di hari yang panas. Dihiasi dengan buah dan daun segar, minuman tropis sering disajikan dengan minuman beralkohol. 

Ini sama lezatnya dengan mocktail nonalkohol, yang juga dikenal sebagai virgin tropical drinks. Swiss-Kitchen Restaurant di Swiss-Belresort Dago Heritage hadir dengan Minuman Tropis yang sehat dan  menyegarkan. Minuman ini akan membuat tamu merasa seperti berada di suasana tropis dengan jari-jari kaki terasa di kolam renang. 

Berbahan dasar jus buah dan espresso, promo “Tropical Drinks & Blended Coffee Series” hanya Rp 35.000++/gelas. Menawarkan pilihan : Tropical Cocopin yang terbuat dari jus Nanas dicampur dan dikocok dengan air kelapa, daun mint dan sirup sederhana yang dituangkan dan disajikan di atas es, Coconut Colada yang terdiri dari jus nanas dan jeruk nipis, dicampur dengan krim kelapa dan disajikan di atas es dengan tambahan sirup grenadine atau Salted Carafe, 1 shot Espresso dan Fresh Pasteurized Milk dicampur dengan saus Salted Caramel, diisi dengan whipping cream, saus karamel dan biji kopi yang dapat mengubah hari panas Anda menjadi happy hour Anda!

“Kami selalu mendorong tamu kami untuk membuat pilihan yang lebih baik dalam hal makanan & minuman takeaway. Kami menawarkan berbagai penawaran makanan dan minuman takeaway, di sini di Swiss-Kitchen Restaurant, Swiss-Belresort Dago Heritage. Selain promosi Tropical Drink & Blended Coffee Series, Executive Chef kami juga menyiapkan promo Today’s Special Menu mulai dari Rp 68,000++/porsi. Tamu dapat menikmati promosi makanan dengan memesan melalui Whatsapp kami langsung atau bisa melalui aplikasi Grab Food selama pandemi,” tambah Atika Nurliawati, Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage.

Today’s Special Menu, tersedia di Swiss-Kitchen Restaurant hingga 30 September 2021. Pilihan menu dari Shrimp Bisque Rp 68,000++/porsi, sup udang yang lembut, creamy, dan berbumbu tinggi disajikan dengan bawang putih mentega crouton, udang, tomat cherry, potong dadu dan kentang rebus, wortel julienne dan daun bawang. 

Nasi Uduk Ayam Balacan yang terdiri dari nasi harum kelapa yang disajikan dengan ayam belacan goreng, tahu goreng, sayuran, sambal bajak, kerupuk emping, dan bawang merah goreng seharga Rp 78,000++/porsi atau Anda bisa memilih Spaghetti Salmon berbahan saus Spaghetti Pomodoro yang disajikan dengan fillet salmon panggang, keju parmesan dan tomat ceri. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *