Nikmati Sajian Berbuka Puasa ala Neo+ Green Savana Sentul City

Triphacks.id-Sentul, Momen berbuka puasa Bersama di bulan Ramadan menjadi sarana untuk mempererat tali silahturahmi antar keluarga atau kerabat.

Hotel Neo+ Green Savana Sentul City menghadirkan paket buka puasa yang menarik yang tentunya sayang untuk dilewatkan. Dengan tetap menerapkan Prokes yang berlaku, Hotel Neo+ Green Savana Sentul City siap menjamu para tamu.

“Mengusung tema Ramadhan Delight dengan Buy More Save More, Hotel Neo+ Green Savana Sentul City merupakan pilihan yang tepat bagi yang ingin berbuka puasa bersama keluarga atau kerabat. Mulai dari harga 99,000 rupiah net per orang, tamu sudah dapat berbuka puasa dengan menu all you can eat,” ungkap Dony Adriansyah, selaku Hotel Manager Hotel Neo+ Green Savana Sentul City.

Berbagai stall makanan di sediakan oleh Hotel Neo+ Green Savana Sentul City, mulai dari makanan khas nusantara lengkap dengan berbagai takjil, mongolian buffet, mid east buffet hingga aneka pasta siap disajikan untuk para tamu yang ingin berbuka puasa di Hotel yang terkenal asri dan sejuk ini.

“Semakin banyak pax yang dipesan, semakin sedikit Anda membayar,” tambahkan Iresa Aditya, selaku Director Of Sales Hotel Neo+ Green Savana Sentul City. Iresa juga menjelaskan secara detail mengenai Buy More Save More.

“Jika Anda memesan untuk 1 orang Anda akan dikenakan biaya 150,000 rupiah net, 2 sampai 4 orang 128,000 rupiah net per orang, dan jika diatas 5 orang, anda hanya membayar 99,000 rupiah per orang,” jelas Iresa.

Nikmati berbagai penawaran harga kamar spesial di sentul.neohotels.com pada menu Special Offer dan unduh aplikasi Archipelago Membership untuk dapatkan penawaran menarik lainnya. Ikuti juga instagram @neogreensavana .ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *