NYC LOUNGE & BAR Hadir Kembali di MANHATTAN Hotel Jakarta

Triphacks.id-Jakarta, NYC Lounge and Bar hadir kembali. Berlokasi di Manhattan Hotel Jakarta, NYC Lounge and Bar mempersembahkan lounge dengan suasana yang berbeda di area Kuningan, Jakarta Selatan. Mengusung konsep yang elegan dengan suasana tenang dan nyaman, NYC Lounge & Bar bisa menjadi meeting point yang tepat bagi yang ingin bersantai dengan teman, kolega ataupun rekan bisnis.

Tidak hanya sekedar hadir kembali, NYC Lounge & Bar juga mempersembahkan aneka menu baru yang bisa dinikmati. Beberapa menu baru yang bisa dijumpai di NYC Lounge and Bar adalah Honey Bloom Shrimp, Tiger shrimp dari Srilanka yang digoreng dan disajikan dengan cucumber relish dan home-made honey bloom sauce .

Ahi Tuna Nicoise, tuna sirip biru yang diolah dengan sedikit minyak dengan waktu yang tidak terlalu lama sehingga cita rasa asli dari tunanya tetap terjaga. Hidangan ini disajikan dengan green bean, baby potato, cherry tomato dan French dressing .

Menu lainnya ada Country Chicken. Hidangan istimewa ini terbuat dari ayam yang hanya diberi pakan jagung. Daging ayam pilihan ini diberi bumbu khusus dan kemudian diolah dengan sedikit minyak dengan waktu yang tidak terlalu lama lalu dioven. Hidangan ini disajikan dengan garlic mashed potato, asparagus dan creme pesto.

Paella,Ini adalah hidangan nasi khas Spanyol yang diolah dengan menggunakan beras arborio dengan home-made rouille sauce, seafood, saffron serta tomato concasse.

Yang lainnya NYC Wagyu Sliders. Berupa mini burger dengan home-made brioche bun yang dioles dengan mustard mayo, US Wagyu patty, selada, caramelized onions dan emmental cheese disajikan dengan truffle fries.

Selain menu makanan, para tamu juga bisa bersantai di NYC lounge and Bar sambil menikmati secangkir kopi atau teh. Tersedia juga aneka pilihan mocktail, jus, wine serta healthy drinks yang bisa dinikmati disini.

“Diharapkan dengan hadirnya kembali NYC Lounge & Bar bisa memberi warna lain bagi para penyuka kuliner dan bisa memberikan pilihan meeting point yang nyaman di area Kuningan, Jakarta Selatan,” ungkap Ag Agung Pramudito selaku General Manager Manhattan Hotel Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut atau untuk melakukan reservasi dapat menghubungi (62-21) 300 40 888 atau datang langsung ke Manhattan Hotel Jakarta di Jalan Prof Dr. Satrio Kav 19-24 RT Karet Kuningan, Jakarta Selatan. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.