Pajero Indonesia One Bersinergi dengan PT Dafam Hotel Management

Triphacks.id-Semarang, Pajero Indonesia One (PIONE) periode 2021 -2024 di bawah Komando  Igor Utama sukses menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Hotel Dafam Semarang pada Sabtu dan Minggu (13-14/11/2021).

Rakornas yang di hadiri 75 orang peserta dari pengurus nasional dan perwakilan tiap chapter seluruh indonesia berlangsung penuh khidmat, susana kekeluargaan dan kebersamaan kian mengental. Tujuan dilaksanakan rakornas ini adalah memaparkan kegiatan yang telah di laksanakan pengurus nasional dan yang akan di lakukan di tahun 2022.

Ketua Umum Pajero Indonesia One Igor Utama dalam sambutannya menyampaikan, pandemi yang telah melanda Indonesia hingga dunia selama 2 yahun lamanya telah memberikan dampak sosial dan ekonomi yang luar biasa.

Rakronas berlangsung di masa pandemi yang belum mereda tentu memberikan nilai penguatan sesama pengurus dan keluarga besar PIONE, Igor juga memberikan  apresiasi kepada seluruh upaya pemerintah  melalui program pemulihan ekonomi,  juga vaksinasi. Selain itu, ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Tenaga Kesehatan, TNI dan POLRI sebagai garda terdepan dalam ikhtiar menanggulangi krisis pandemi ini.

Begitupun dengan pengurus PIONE di seluruh daerah, juga telah melakukan berbagai aksi nyata mulai dari pembagian masker, ikut melakukan sosialisasi protokol kesehatan, pemberian sembako dan lain sebagainya.

Melalui event kemanusiaan tersebut, kata Igor, menjadi penanda bahwa PIONE hadir di tengah masyarakat dan sesuai tujuan organisasi, PIONE senantiasa memberikan nilai tambah melalui sinergi antar anggota dan para rekanan dan mewujudkan kepedulian sosial terhadap sesama dan lingkungan hidup.

Di sela Rakornas sekaligus di lakukan penandatanganan kerjasama antara PT Dafam Hotel Management (DHM) dengan PIONE,  dimana seluruh anggota PIONE akan mendapatkan benefit khusus di semua jaringan hotel di bawah naungan PT DHM di seluruh Indonesia.

 Acara penandatanganan dilakukan oleh Ninik Haryanti Corporate PR & Sales Manager PT Dafam Hotel Management dan Igor Utama, Ketua Umum PIONE yang di dampingi oleh Sekjen Pione,  Anis dan juga para pengurus PIONE yang hadir.

“Dengan kerjasama ini semua anggota PIONE seluruh Indonesia bisa mendapatkan harga khusus dengan menunjukkan kartu keanggotaannya dan diharapkan dengan kerjasama ini semakin banyak memberi keuntungan kedua belah pihak,”  ungkap Ninik Haryanti. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *