Paket Bukavaganza Di Bulan Ramadan dari Teraskita Hotel Makassar Managed by Dafam

Triphacks.id-Makassar – Berbuka puasa bersama di bulan Ramadan menjadi tradisi yang ditunggu setiap tahunnya dan selalu digunakan sebagai momen untuk dilewati bersama keluarga, teman, maupun kolega guna mempererat tali silaturahmi. 

Untuk merayakan bulan suci Ramadan 2022, Teraskita Hotel Makassar managed by Dafam  memberikan sajian berbuka puasa yang dikemas dengan menarik dan lengkap bagi warga Kota Makassar.

Paket menarik dan lengkap tersebut adalah BUKAVAGANZA yaitu “makan sepuasnya” hanya Rp121,000 net per orang, para tamu dapat berbuka puasa dengan menu spesial, diantaranya kurma, aneka takjil es kelapa muda, es pallu butung, es pisang ijo, bubur kacang hijau, kolak pisang  dan  ubi, bubur ketan hitam, bubur sumsum, bassang, bubur candil, weddang ronde. 

Aneka sup tradisional  seperti  coto makassar, sup pallumara, soto betawi, soto bandung, sop saudara, sup pallubasa, soto tangkar, sup rawon, sup daging dan sayur, live cooking  untuk aneka gorengan, dan aneka salad buah. 

Hidangan utama diantaranya: ayam penyet, ayam bakar solo, ayam lada hitam, opor ayam, semur daging, daging saos oyster, gulai daging, daging toppalada ikan pallumara, ikan asam manis, seafood asam pedas dan akan dirotasi setiap harinya. Semua ini ada di Canting Restaurant dengan di temani oleh lantunan lagu-lagu rohani secara live.

Bagi para tamu hotel yang ingin berbuka puasa bersama teman kantor, komunitas atau perusahaan Teraskita Hotel Makassar juga telah menyiapkan harga spesial yaitu Rp152.000,00net per orang khusus untuk group minimal 30 orang, para tamu dapat berbuka puasa dengan menu spesial di Teraskita Pool & Lounge , serta menikmati pemandangan di tengah kota Makassar  yang indah dengan sudut hingga 180 derajat.

 “Dalam menyambut bulan yang penuh berkah ini, kami telah mempersiapkan paket spesial dimana pengunjung dapat menikmati semua jenis makanan saat waktu berbuka puasa yang tersedia di Canting Restaurant dan Teraskita Pool & Lounge. selain menyediakan aneka ragam menu untuk berbuka puasa, kami juga selalu menerapkan protokol kesehatan guna memberikan rasa aman dan nyaman saat tamu sedang menikmati hidangan buka puasa,” ungkap General Manager (i/c) Teraskita Hotel Makassar managed by Dafam, Ferry Febriari.

Sementara itu, Pablic Relation Teraskita Hotel Makassar Alvin Garamar mengatakan bahwa “selain harga yang terjangkau, nikmati juga spesial benefit yang ditawarkan pada paket buasa kali ini di antara free untuk anak dibawah 5 tahun, untuk pembelian  12 pax gratis 1 pax, dan untuk anak 6 sampai 10 tahun mendapatkan harga Rp75.000,00net/anak.”

Hotel ini  berlokasi di Jalan AP. Pettarani, No. 88, Kota Makassar, silakan melakukan pemesanan dapat dilakukan melalui telepon atau whatsapp di nomor +62 852 5678 7898. atau media sosial hotel di Instagram @teraskita.hotelmakassar. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.