Paket Pernikahan Ultimate Wedding dari Hotel Dafam Semarang

Triphacks.id-Semarang, Ingin mengadakan pesta pernikahan di tengah masa pandemic,  tidak usah bingung dan khawatir dengan protokol standar kesehatan. Hotel Dafam Semarang hadir dengan solusi yang tepat untuk bisa membantu melaksanakan pesta pernikahan dengan aman serta nyaman. 

Hotel Dafam Semarang sendiri merupakan hotel bintang 4 yang terletak di posisi strategis yaitu berada di Jalan   Imam Bonjol No.188, Sekayu, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang.

Paket pernikahan di Hotel Dafam Semarang cukup bervariasi dimulai dari Rp 12 Juta sampai Rp 55 Juta . Paket Ultimate Wedding yang terdiri dari empat paket, mulai dari Rp 12.500.000 untuk 50 orang, yang sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang akan memanjakan calon pengantin dan tamu undangan. Tak hanya menarik, tetapi juga tetap memperhatikan dan menjalankan aturan protokol kesehatan .

“Disiplin prokes kita terapkan bahwa memastikan cuci tangan, cek suhu tubuh, wajib menggunakan masker, jaga jarak, mobilitas kita atur agar tidak terjadi kerumunan, untuk penyajian makanan dengan pilihan buffet kami siapkan staff incharge ataupun bisa juga disiapkan dalam box yang rapi dan hygiene untuk dibawa pulang. Dengan seperti itu kita juga mengedukasi masyarakat bahwa mengadakan pesta pernikahan di hotel itu aman selain dari sisi biaya yang juga terjangkau ”, ungkap Jati Mariana Sales Marketing Manager Hotel Dafam Semarang.

Fasilitas-fasilitas menarik dari paket pernikahan yang ditawarkan, termasuk standard dekorasi,  kamar pengantin , Ballroom / Canting Restaurant, standar sound system , thermo gun , standar protokol kesehatan, menu prasmanan sampai menu pondokan. 

Untuk pemesanan minimal 50 orang dengan syarat dan ketentuan yang kami berlakukan, calon pengantin akan di ijinkan untuk melakukan pemotretan di area hotel guna keperluan  foto  pre wedding.

Melaksanakan  sebuah pesta pernikahan yang menarik, nyaman dan aman dengan fasilitas lengkap juga menerapkan protokol Kesehatan, di sini tempatnya.  

Hotel Dafam Semarang juga menghadirkan pengalaman yang menarik untuk buah hati tercinta melalui Kids Cooking Class di Teras Canting Restaurant Hotel Dafam Semarang yang akan di pandu langsung oleh Chef yang yang berpengalaman.

Dengan investasi yang cukup terjangkau Rp 100.000 per anak, Hotel Dafam Semarang memberikan pengalaman seru untuk anak-anak tentang bagaimana membuat makanan yang sederhana  namun lezat seperti membuat dan menghias Donat yang menarik.

“Tak hanya belajar membuat dan menghias kue atau makanan sederhana yang lain yang sangat mungkin di lakukan oleh buah hati kita, kegiatan ini diharapkan bisa memberikan pengaruh positif bagi anak-anak di luar kegiatan sekolah dan rumah,” kata Captain F&B Jupri.

“Program ini bisa diikuti oleh anak-anak usia 6 – 12 tahun, minimum sepuluh anak dengan melakukan pemesanan terlebih dahulu,” jelasnya lagi.

Tidak hanya pengalaman memasak yang menyenangkan, anak-anak dapat mencicipi dan menikmati makanan yang telah dimasak, pihak hotel juga  menyiapkan makanan yang bisa dicicip oleh semua peserta kids cooking class.

Semenatara untuk orang tua dari anak-anak, sambil menunggu buah hati tercinta juga bisa menjajal kuliner khas Negeri Gingseng yaitu  Korean garlic bread yang menjadi andalan baru Hotel Dafam Semarang. 

Korean garlic bread merupakan olahan roti, seperti roti burger serta  memiliki tekstur empuk dan creamy yang terbuat dari krim keju dan bawang putih. 

Korean garlic bread ini di buat langsung  oleh chef hotel  dengan berbagai variant topping seperti Chicken Bolognaise, Tuna Lover dan Smoked Beef. Harganya   Rp 65.000/paket berisi 6 buah garlic bread. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *