Paket Sultan Meotel Purwokerto By Dafam

Triphacks.id-Purwokerto, HOTEL MEOTEL PURWOKERTO BY DAFAM yang merupakan economic hotel di jaringan operator Dafam Hotel Management, saat ini brand Meotel telah memiliki 2 Hotel yang telah beroperasi di Indonesia, yakni yang berada di Jawa Tengah yaitu Purwokerto serta Jawa Timur yaitu Jember. 

Dafam Hotel Management memiliki 24 Hotel yang tersebar di seluruh Indonesia. Mulai dari Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cilacap, Bandung, Surabaya, Banjarbaru, Pekanbaru, Makassar, Bali, Lubuk Linggau, Jakarta, dan beberapa kota yang akan buka (Malang, Tegal, Tanjung Tabalong dan Bogor ). 

Meotel Purwokerto yang merupakan jaringan hotel dari DAFAM HOTEL MANAGEMENT berhasil mendapatkan sertifikasi CHSE (Clean, Health, Safety, and Environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Program sertifikasi CHSE ini merupakan program yang dibentuk oleh Kemenparekraf bagi para pelaku usaha pariwisata seperti perhotelan, jasa transportasi, dan rumah makan untuk menghadapi masa adaptasi kebiasaan baru di sektor pariwisata. 

Sertifikasi CHSE ini didapatkan setelah audit menyeluruh dimana tim auditor independen meninjau dan memeriksa secara langsung seluruh protokol kebersihan dan kehigienisan yang diterapkan oleh hotel.

Adapun area yang diperiksa antara lain adalah seluruh kamar hotel, area publik, serta ruang kerja karyawan. Aspek-aspek yang diperiksa termasuk ketersediaan dan penerapan SOP (Standar Operasional Prosedur) untuk kebersihan, kesehatan, dan keselamatan karyawan, tamu, supplier, vendor, kontraktor, serta pihak lain yang beraktivitas di hotel.

Dalam mengawali Tahun Baru 2022, Meotel Purwokerto by Dafam kembali memanjakan para tamu setianya ( RETROLOVERS ) dengan menawarkan beragam pilihan paket liburan awal tahun yang menarik.

“Seperti tradisi dari tahun ke tahun untuk mengawali bulan Januari di tahun 2022, kali ini Meotel Purwokerto by Dafam kembali memberikan PAKET SULTAN ( SUka-suka Liburan awal TAhuN )” kata Andre H. Binawan, General Manager Meotel Purwokerto by Dafam, Jumat ( 11/01/2022).

Diharapkan dengan promo menarik Meotel Purwokerto by Dafam tersebut akan membuat tamu dapat menikmati liburan awal tahun bersama keluarga atau rekan dan sahabat dengan nyaman dan menyenangkan di Purwokerto.

Paket SULTAN merupakan paket kamar di awal tahun dengan harga mulai dari Rp999.999 Net. Para tamu dapat menikmati : Junior Suite Room ( Room Only ). Aromatic Candle Massage 90 menit di Jacuzzi dan Healthy Drink & Slice Fruit.

Promo ini berlaku dari hari Senin sampai dengan Jumat mulai bulan Januari 2022.

Adapun paket hemat lain yang di tawarkan Meotel Purwokerto by Dafam adalah BUM Package : Rp299.999 Net, Smart Room ( Room Only ), Free Foot Massage 10 menit dan Welcome Drink untuk 2 orang.

Tersedia juga promo makanan dan minuman yang wajib untuk dicoba seperti Ayam Cabe Garam, Nasi Daun Jeruk, Chicken Mushroom Fettuccine, Wedang Kepen,Nefertari & Pea Lemongrass cocok untuk dinikmati saat bersantai bersama keluarga dan orang tersayang.

Sebagai General Manager Meotel Purwokerto Andre H. Binawan menekankan bahwa kebersihan, kesehatan, dan keamanan (Clean, Healthy, and Safety) merupakan aspek yang sangat diutamakan dalam SOP The New Normal ini. Tujuannya supaya seluruh bagian dan area hotel Meotel Purwokerto memiliki standard hieginitas yang tinggi, dan para tamu akan merasa aman dan nyaman untuk menginap dan melakukan kegiatan di Hotel Meotel Purwokerto by Dafam.

Meotel Purwokerto mempunyai 6 ruangan meeting yaitu Alpha Romeo dengan kapasitas set up kursi U Shape sebanyak 12pax, Class Room 15pax, Round Table 16pax, dan Cocktail atau standing sebanyak 40pax, untuk ruang meeting Mini Cooper kapasitasnya sama dengan Alpha Romeo. Ruang meeting Bugatti mempunyai kapasitas set up kursi U Shape sebanyak 30pax, Class Room 45pax, Round Table 30pax dan cocktail atau standing sebanyak 120pax, ruang meeting room CORD mempunyai kapasaitas set up kursi U Shape sebanyak 45pax, Class Room 50pax, Round Table 70pax, cocktail atau standing sebanyak 150pax. Kemudian ruang Victory Hall mempunyai kapasitas set up kursi U Shape sebanyak 60pax, Class Room 150pax, Round Table 100pax, cocktail atau standing sebanyak 250pax, kemudian ruang Ferari ( Ball Room ) dengan kapasitas set up kursi U Shape sebanyak 75pax, Class Room 140pax, Round Table 120pax dan cocktail atau standing sebanyak 500pax. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *