Panorama JTB Luncurkan Layanan Prioritas

Triphacks.id-Jakarta, Pariwisata dunia kembali bergerak, hal ini ditandai dengan banyak negara yang telah membuka bordernya untuk kunjungan wisata serta antusiasme pelanggan untuk kembali pergi berlibur. 

Panorama JTB sebagai anak usaha dari PT Panorama Sentrawisata Tbk (PANR) hingga November tahun ini pun telah memberangkatkan 50 group tour dan telah menerima banyak bookingan group tour untuk hingga akhir tahun 2021. 

Melihat antusiasme pasar yang kembali ingin berlibur, Panorama JTB luncurkan layanan Prioritas bagi pelanggan setianya. Panorama JTB Prioritas memberikan benefit seperti: early bird promo, gratis voucher liburan, gratis tiket pesawat kelas bisnis, gratis staycation di hotel bintang 5 dan mendapatkan informasi dan booking lebih awal untuk destinasi dan produk baru, pilihan-pilhan hotel berkelas. 

Beragam produk juga tersedia khusus untuk pelanggan prioritas seperti penyewaan private jet, luxury cruise / yacht, staycation di hotel dan villa ekslusif  dan  mewah dan juga tailor-made travel arrangement sesuai dengan kebutuhan pelanggan. 

Diluar daripada produk, Panorama JTB Prioritas menyediakan hotline khusus bagi pelanggan Prioritas dan airport personal assistant sehingga pelanggan mendapat kemudahan dan kenyamanan dari awal sampai akhir perjalanan. 

“Layanan Prioritas ini merupakan privilege kami untuk melayani pelanggan setia ataupun yang terundang secara lebih istimewa dan kami harapkan kepuasan serta kepercayaan masyarakat terhadap Panorama semakin meningkat,” ungkap Hellen Xu, CEO Panorama JTB. 

Panorama JTB Prioritas merupakan layanan yang ekslusif dengan berbasis undangan atau memiliki transaksi minimal Rp 500 juta dalam 1 tahun untuk kebutuhan traveling. Melalui Layanan Prioritas, Panorama optimis dapat memperluas market di segmen luxury market. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *