Paparan Publik Tahunan Tahun Buku 2019 PT Red Planet Indonesia, Tbk

TRIPHACKS.id – Jakarta.  PT Red Planet Indonesia,Tbk. (Red Planet Indonesia) pada 25 Agustus 2020 menyelenggarakan Paparan Publik Tahunan untuk Tahun Buku 2019.

Red Planet Indonesia catatkan kinerja positif selama 2019, dengan terjadinya kenaikan prosentase penjualan kamar melalui aplikasi dan situs resmi redplanethotels.com di Indonesia sebanyak 39 persen dibandingkan dari tahun 2018.

Peningkatan in terjadi dengan melakukan fokus pemasaran offline event, media sosial dan juga partnership dengan beragam bidang pihak ketiga seperti aplikasi moda transportasi, provider telekomunikasi hingga perbankan.

Tahun 2019 juga menjadi tahun dimana terjadinya peningkatan hasil Survey Kepuasan Pelanggan (Albatros) dimana pada tahun 2018 Red Planet Indonesia mencatat skor 89 dan di tahun 2019 mencatan skor diatas 93.

Berbagai penghargaan pun diraih dari berbagai situs online travel agency. Tambahan fitur dari aplikasi Red Planet hadir untuk menambah kemudahan para tamu dengan fitur belanja, sehingga tamu dengan mudah memilih aneka makanan ringan, minum hingga merchandise menarik langsung pada saat melakukan pemesanan di aplikasi Red Planet.

Sebagaimana komitmen Red Planet Indonesia untuk terus menumbuhkan aspek ekonomi, sosial, dan lingkungan secara seimbang. Red Planet Indonesia meningkatkan kapasitas dan kapabilitas layanan yang berorientasi pada ramah lingkungan, dengan turut serta dalam berbagai kegiatan menjaga kelestarian alam, program pengurangan plastik dengan Evoware #rethinkplastic sebagai wujud komitmen di tahun 2019 hingga saat ini.

Tahun 2020 menjadi tahun yang penuh tantangan, dengan adanya kondisi luar biasa ini, Red Planet Indonesia tetap menjadikan kesehatan dan keselamatan para tamu sebagai prioritas utama. Perubahan terjadi mulai dari penerapan standar protokol kesehatan Covid-19 untuk para staf dan juga bagi para tamu yang masih memerlukan akomodasi penginapan di masa pendemi.

Red Planet Indonesia, Thailand, Filipina dan Jepang telah mendapatkan pengakuan oleh World Tourism and Travel Council sebagai hotel Safe Travel. Menghadapi periode pandemi sekarang ini, Red Planet Indonesia melakukan berbagai kegiatan pemasaran seperti, melakukan promosi dengan diskon harga kamar dan benefit yang menarik seperti Pay Now Stay Later dimana tamu bisa mengatur perjalanan nya sendiri sampai akhir tahun 2020. Berpartisipasi dalam program promosi di online travel; Small Media Gathering dengan media lokal; Mendistribusikan Press Release berisikan informasi informasi terbaru dari Red Planet Indonesia dengan Media Online lokal;  Bekerjasama dengan pemasaran pariwisata daerah untuk meningkatkan wisata perjalanan domestik. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *