Parador Tunjuk Operation Director Baru

Triphacks.id-Tangerang Juni, 2021 Parador Hotels & Resorts, salah satu manajemen hotel di Indonesia memperkuat timnya di level corporate management ditandai dengan bergabungnya Freddie Khoo sebagai Operations Director efektif pada bulan Juni 2021. 

Memiliki segudang pengalaman di industri perhotelan selama lebih dari 25 tahun, Freddie yang lahir di Malaysia mengawali karirnya sebagai Assistant Food and Beverage Manager untuk Four Seasons Hotel Singapore, selanjutnya berkembang dengan serangkaian pencapaian yang didapatkan di Four Seasons Hotels dan ditempatkan di beberapa negara seperti Malaysia, Seattle, Hawaii, Kanada dan Seychelles hingga yang terakhir di Houston, Amerika Serikat sebagai Director of Food and Beverage pada tahun 2013. 

Lalu mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan Sheraton Shanghai Hongqiao Hotel sebagai Director of Food and Beverage hingga tahun 2015. 

Sebelum bergabung dengan Parador, Freddie menjabat sebagai Director of Operations untuk The Westin Jakarta. Mendapatkan penghargaan sebagai Food and Beverage Leader of The Year 2018 oleh Marriott Award.

“Sebagai Operations Director, sudah menjadi tanggung jawab saya untuk mengamati jalannya sistem operasional hotel secara efektif dan menyajikan pengalaman yang terbaik bagi para tamu baik tamu berlibur maupun tamu bisnis yang ada di 11 unit hotel Parador. Saya bersyukur dapat menjadi bagian di tim yang luar biasa ini dan sangat mengapresiasi sambutan hangat yang diberikan. Saya sangat menantikan pencapaian-pencapaian yang akan kami dapatkan bersama, untuk menyajikan pengalaman luar biasa bagi para tamu,” ucap Freddie. 

Dalam menyambut kehadiran Freddie Khoo, Johannes Hutauruk, Chief Operating Officer dari Parador Hotels & Resorts mengatakan “posisi ini adalah posisi yang penting bagi sebuah perusahaan manajemen hotel dan saya antusias dengan kehadiran Freddie yang mengisi posisi ini. Beliau akan mengawasi seluruh aspek kegiatan operasional di unit hotel Parador Hotels & Resorts Group. Saya percaya dengan pengalaman beliau di beberapa hotel bertaraf internasional dapat membawa perubahan yang lebih baik untuk Parador Hotels & Resorts secara signifikan.” 

Sejak Parador terbentuk pada tahun 2012, Parador Hotels & Resorts telah berkembang pesat dalam melebarkan sayap bisnisnya, terbukti dengan 11 hotel yang sudah beroperasi tersebar di Pulau Jawa dan Bali mulai dari bintang 1 hingga bintang 4 dan 2 outlet F&B. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *