Penawaran Parador Hotels Group di Bulan Ramadan

Triphacks.id-Tangerang, Menyambut bulan suci Ramadan yang akan dimulai pada pertengahan April 2021, Parador Hotels & Resorts Group telah menyiapkan penawaran menarik, bagi tamu yang menginap maupun buka puasa. 

Paket menginap mulai dari Rp 247,500net/malam hingga penawaran paket buka puasa mulai dari Rp 99,000 net/orang  dapat ditemukan di website resmi jaringan Parador group, dan tamu mulai dapat melakukan reservasi atau pemesanan baik secara langsung maupun online. 

Ramadan kali ini menjadi lebih spesial karena Parador juga menjalin kerjasama dengan BIG Rewards yang merupakan penyedia rewards program dari salah satu maskapai penerbangan terbesar di ASEAN, yaitu AirAsia khusus untuk pemesanan kamar melalui website www.parador-hotels.com atau https://www.airasiabig.com/id/en/partner/parador-hotels-&-resorts . 

Berlaku untuk periode waktu menginap dari tanggal 12 April – 23 Mei 2021, setiap pemesanan melalui website akan langsung mendapatkan berbagai macam keuntungan seperti: Diskon 10 persen  dari harga menginap. Jaminan harga termurah . Mendapatkan BIG Points . Gratis biaya pembatalan.

Pramita Sari, Corporate Director of Communications Parador menyampaikan “Ramadan 2021 kali ini kami ingin memberikan added value bagi tamu yang menginap di seluruh hotel yang dikelola oleh Parador Hotels & Resorts, bekerjasama dengan BIG Rewards, hanya dengan memasukkan BIG ID yang sudah tamu miliki pada halaman details pemesanan, maka tamu akan mendapatkan BIG Points dari setiap pemesanan kamarnya yang dapat di redeem dengan berbagai penawaran menarik seperti tiket pesawat, hotel atau berbagai voucher FnB pada aplikasi BIG Rewards. Ini merupakan salah satu strategi besar kami dalam meningkatkan awareness dan juga peningkatan penjualan. Kami yakin kerjasama ini akan disambut baik oleh tamu karena seperti yang kita ketahui, AirAsia merupakan maskapai penerbangan yang memiliki track record yang baik dan pelanggan yang cukup loyal di Indonesia.” 

Pramita menambahkan “Protokol kesehatan tetap kami jalankan secara ketat sesuai dengan anjuran pemerintah untuk menjamin keamanan dan kenyamanan para tamu baik yang ingin menginap maupun yang ingin menikmati buka puasa bersama teman atau keluarga di hotel-hotel kami.” ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *