Pengalaman Romantis di Hari Valentine Bersama Hotel Santika BSD Teraskota

Triphacks.id- Serpong, Tidak dapat dipungkiri jika hari Valentine merupakan momen yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama orang terkasih. Satu kegiatan yang paling sering dilakukan pasangan saat hari kasih sayang adalah makan bersama. Oleh karena itu, Hotel Santika BSD Teraskota menghadirkan paket makan malam romantis khusus di hari Valentine.

Tanpa mengesampingkan protokol kesehatan, di Hotel Santika BSD Teraskota dapat merayakan malam Valentine dengan makan malam romantis bersama pasangan di bawah langit berbintang. Valentine’s Day Dinner ini akan berlangsung pada tanggal 14 Februari 2022, mulai pukul 18.00 WIB – 21.00 WIB di The Kunciran, salah satu outdoor venue teranyar milik Hotel Santika BSD Teraskota.

Pilihan menu eksklusif dengan sajian set menu lengkap mulai dari appetizer, soup, main course, dessert, dan beverage yang disuguhkan oleh Executive Chef Hotel Santika BSD. Salah satunya adalah Sirloin Steak in Rosemary Sauce sebagai salah satu pilihan favorit main course.

Menu minuman edisi hari kasih sayang, seperti Sweet Tea Kiss, yaitu perpaduan teh hitam dengan campuran sirup strawberry dan air soda. Tamu pasangan yang hadir dapat memilih salah satu hidangan dari dua pilihan set menu yang ditawarkan.

“Dengan Rp 350.000 nett/couple kamu dan pasangan sudah bisa menikmati makan malam romantis. Harga tersebut sudah termasuk dengan chocolate praline dan setangkai bunga mawar yang cocok menambah momen spesial di hari valentine.” papar Fanny Ratnasari, Public Relations Hotel Santika BSD Teraskota.

Nuansa romantis juga akan semakin terasa, karena saat hari Valentine, di The Kunciran Outdoor Venue akan dipenuhi hiasan lampu dan pertunjukan live music acoustic untuk melengkapi suasana makan malam indahmu. Tidak perlu khawatir, seluruh sajian set menu akan disajikan perorangan oleh staff hotel. Semua ini dilakukan untuk menghindari kontak fisik antar tamu melalui peralatan makanan.

Untuk informasi dan reservasi silahkan menghubungi 021-22235999 atau whatsapp ke 089680088990. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.