Penghargaan Bagi Veteran, Atlet dan Pejuang Harian di Supreme Annifiversary

Triphacks.id-Purwokerto, Hotel Meotel Purwokerto BY DAFAM yang merupakan economic hotel di jaringan operator Dafam Hotel Management, saat ini brand Meotel telah memiliki 3 Hotel yang telah beroperasi di Indonesia, yakni yang berada di Jawa Tengah ada 2 yaitu Purwokerto dan Kebumen serta Jawa Timur yaitu Jember. 

Dafam Hotel Management saat ini memiliki 25 Hotel yang tersebar di seluruh Indonesia. Meotel Purwokerto yang merupakan jaringan hotel dari Dafam Hotel Management berhasil mendapatkan sertifikasi CHSE (Clean, Health, Safety, and Environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). 

Sertifikasi CHSE ini didapatkan setelah audit menyeluruh dimana tim auditor independen meninjau dan memeriksa secara langsung seluruh protokol kebersihan dan kehigienisan yang diterapkan oleh hotel.

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 tahun dan Hari Ulang Tahun Meotel Purwokerto by Dafam yang ke 5 ( 5upreme AnniFIVEsary ) Andre H. Binawan selaku General Manager Meotel Purwokerto by Dafam tetap menekankan untuk selalu berbagi dengan masyarakat sekitar meski masih dalam suasana prihatin karena pandemi. 

Meotel Purwokerto by Dafam mengadakan serangkaian kegiatan. Kegiatan tersebut di mulai dari warga sekitar Meotel Purwokerto by Dafam yaitu dengan mengadakan penyemprotan disinfektan rumah secara gratis dan pemberian disinfektan diversey untuk kebutuhan penyemprotan rumah warga selanjutnya. 

Sebanyak 850 liter disinfektan diberikan oleh perwakilan Meotel Purwokerto by Dafam dan diterima langsung oleh perwakilan Kelurahan Arcawinangun ( Roy Yoga Saputra ). 

Harapannya dengan adanya dukungan disinfektan dari Meotel Purwokerto by Dafam, Kelurahan Arcawinangun dapat sedikit terbantu untuk tetap menjaga keamanan warganya di tengah pandemi.

Berbeda dengan disinfektan biasa, disinfektan yang diberikan tidak berbau dan tidak perlu dibilas (food safe contact) . Selain itu disinfektan ini merupakan konsentrat dimana setiap pemakaian dengan dosis 50 mililiter per 8 liter air untuk anti virus / virucidal.

Kemudian diberikan juga  peci ke beberapa panti asuhan dan pondok pesantren antaralain Panti Asuhan Baiti Jannati, Pesantren Bani Malik, Al fath Arcawinangun dan salah satu pondok pesantren di Kota Purbalingga.

Dalam rangka menumbuhkan jiwa nasionalisme, pada tanggal 16 Agustus 2021 Meotel Purwokerto by Dafam mengundang dan memberikan penghargaan kepada para 7 veteran yang sudah berjuang untuk Republik Indonesia, 6 atlet yang sudah mengharumkan nama Banyumas serta Bangsa Indonesia di tingkat provinsi, nasional dan internasional dengan medali perunggu, perak  dan  emas yang sudah di capai serta 5 pejuang harian yang berjuang mencari rejeki di hari itu untuk menghidupi keluarganya. 

Penghargaan yang di berikan adalah fasilitas untuk makan siang, makan malam, menginap dan makan pagi di Meotel Purwokerto by Dafam. Tidak hanya itu para tamu undangan juga mengikuti upacara memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 di tanggal 17 Agustus 2021 bersama dengan superteam Meotel Purwokerto by Dafam. 

Meotel Purwokerto mempunyai 6 ruangan meeting yaitu Alpha Romeo dengan kapasitas set up kursi U Shape sebanyak 12pax, Class Room 15pax, Round Table 16pax, dan Cocktail atau standing sebanyak 40pax, untuk ruang meeting Mini Cooper kapasitasnya sama dengan Alpha Romeo. Ruang meeting Bugatti mempunyai kapasitas set up kursi U Shape sebanyak 30pax, Class Room 45pax, Round Table 30pax dan cocktail atau standing sebanyak 120pax, ruang meeting room CORD mempunyai kapasaitas set up kursi U Shape sebanyak 45pax, Class Room 50pax, Round Table 70pax, cocktail atau standing sebanyak 150pax. Kemudian ruang Victory Hall mempunyai kapasitas set up kursi U Shape sebanyak 60pax, Class Room 150pax, Round Table 100pax, cocktail atau standing sebanyak 250pax, terakhir adalah ruang Ferari ( Ball Room )mempunyai kapasitas set up kursi U Shape sebanyak 75pax, Class Room 140pax, Round Table 120pax dan cocktail atau standing sebanyak 500pax. 

Memasuki era New Normal maka kapasitas jumlah kursi hanya diisi menjadi 40 persen  dari set up kursi sebelumnya.

Andre H. Binawan menekankan bahwa kebersihan, kesehatan, dan keamanan (Clean, Healthy, and Safety) merupakan aspek yang sangat diutamakan dalam SOP The New Normal ini. Tujuannya supaya seluruh hotel Meotel Purwokerto memiliki standard hieginitas yang tinggi, dan para tamu akan merasa aman dan nyaman untuk menginap dan melakukan kegiatan. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *