Penjernih Udara yang Dipakai Langsung

Di masa pandemi virus Covid-19, berbagai alat untuk membersihkan udara terus dibuat sampai hingga sedemikian rupa. Dengan kemajuan teknologi, memungkinkan pembersih udara dibuat dengan bentuk yang lebih menarik serta bisa langsung terhubung dengan pernafasan.

Dilansir dari laman trendhunter.com, telah diciptakan alat pembersih udara pribadi FitAir yang dapat dipakai dan teruji untuk kesehatan manusia. Umumnya pemurni udara dengan bentuk yang konvensional seperti kotak atau tabung dan diletakkan di ruangan. Kali ini diciptakan pembersih udara dengan model gelang, FitAir dapat dipasang pada tas jinjing, kereta dorong bayi, kursi mobil, dan lainya. Ini menjadi pendamping perjalanan yang ideal dalam sebuah ruangan bersama dan area yang tercemar. Alat ini jadi pembersih udara partikulat terkecil dan paling ringan. Dengan hanya 5,6 ons, sangat portabel untuk digunakan dan desain yang sangat ringan untuk dibawa setiap hari.

Pemurni udara pribadi FitAir dapat dikenakan langsung di tubuh. Ini adalah alat kesehatan bagi konsumen yang ingin memerangi pencemaran udara dan kontaminasi lainnya. Karena di masa pandemi virus masih ada sebagian kegiatan yang berada di luar kantor atau dijalanan. Rutinitas harian tersebut tidak bisa dihindari, untuk itu diperlukan pencegahan yang dilakukan oleh diri sendiri.

Sistem pemurnian udara bekerja dengan membersihkan radius 7,5 meter persegi di sekitar pengguna dan memungkinkan tiga tingkat aliran udara agar sesuai dengan kebutuhan orang tersebut.
Sistem ini memiliki masker yang terpasang yang akan memompa udara segar kepada pengguna setiap saat selama pemakaian, sementara unit utama menggunakan filter udara H11 HEPA tingkat medis untuk memastikan asap, bakteri, virus, alergen, dan polusi udara dapat ditangkap secara efektif.
Alat buatan Amerika ini mampu membersihkan udara di ruang pribadi, untuk menghilangkan alergen yang umum seperti serbuk sari, jamur, bulu hewan peliharaan, tungau debu, asap, mikroba, PM2.5 dan polusi. Secara efektif menghilangkan mikroba hingga 0,3 μm.

Dengan teknologi terbaru, alat ini jadi solusi pemurnian udara pribadi terbaik yang membawa udara bersih ke mana pun seseorang pergi. Alat pemurni udara pribadi ini dapat dipakai selama enam jam setelah itu bisa dilakukan pengisian baterai internal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *