Promo Merah Putih dari Urban Style Hotel Pringsewu

Triphacks.id-Lampung, Urban Style Hotel Pringsewu Lampung memperkenalkan Stay Safe and Save Experience dengan memberikan diskon kamar 10 persen  termasuk breakfast untuk 2 orang, diskon 10 persen  di Restaurant dan diskon 10 persen  di Laundry, Insentif atau promo ini diberikan kepada semua orang. Penawaran ini berlaku hinggal 30 September 2021.

Bukan hanya untuk kamar tetapi di FnB pun ada promo yang menarik yakni Promo Merah Putih dan Nasi Goreng Vaganza hanya dengan harga Rp 12.500  sampai Rp 75.000.

Tujuan dari penawaran khusus ini adalah untuk sama-sama mengingat perjuangan para pejuang yang merebut kemerdekaan di bulan Agustus ini,  tepatnya di 17 Agustus 2021 dan mendorong masyarakat agar tidak lupa akan sejarah perjuangan para pejuang Indonesia.

Untuk melakukan reservasi bisa menghubungi  0813-7788-9313 atau email urbanstylebyfrontonehotel@gmail.com. 

Urban Style by Front One Lampung adalah organisasi yang terdiri dari para pelaku bisnis perhotelan berpengalaman dan ahli pariwisata. Menyediakan jasa penginapan dan ruang pertemuan. 

Tepat pada tanggal 28 Juni 2021 Urban Style by Front One merayakan hari jadi yang ke-4 Tahun dan dalam rangka tersebut dihadiri oleh General Manager Urban Style yang baru yaitu Doni Avianto.

Urban Style by Front One adalah hotel bintang tiga di Kabupaten Pringsewu berlokasi strategis di pusat kota Pringsewu . 

Hotel ini memiliki 62 kamar yang teridiri dari 2 Executive Room , 10 deluxe room , 50 superior room, 1 restoran , 1 lounge yang berada di lantai 7 dengan melihat pemadangan Kota pringsewu karena Urban Hotel tertinggi di Kota Pringsewu.ada 4 meeting room dan 1 Ballroom yakni Rock N roll Ballroom dapat mengakomodasi 550 orang untuk makan malam duduk dan 1200 orang untuk resepsi berdiri, dapat digunakan untuk konferensi, rapat, acara, dan kegiatan sosial seperti pernikahan, wisuda, dan perayaan ulang tahun. 

Urban Style by Front One berlokasikan di pusat kota Pringsewu, sangat mudah untuk mengakses keberapa tempat seperti wisata (Wisata Relegi Goa Maria – 15 Menit, Wisata Talang Indah 15 Menit, Air Terjun Pagelaran – 100 Menit Pahawang Island – 150 Menit, Air Terjun Pagasan Pringsewu – 120 Menit Pantai Gigi Hiu – 160 Menit dan Pantai Pesisir Barat – 180 Menit) dan beberapa temapat lainnya seperti (Pusat Binis – 5 Menit, Mall Chandra – 5 Menit, Rest Area Pringsewu – 10 Menit, Pusat Perkantoran – 10 Menit dan Bandara Raden Inten II – 180 Menit). ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *