Pullman Ciawi Vimala Hills Sambut Kemeriahan Imlek dan Hari Kasih Sayang

Triphacks.id-Bogor,Meskipun Februari adalah bulan dengan periode terpendek dalam setahun, ada beragam program spesial yang kami desain untuk tahun 2021. Terinspirasi dari kegembiraan Festival Musim Semi, Pullman Ciawi Vimala Hills mengundang para tamu untuk menikmati 2 hari raya di bulan ini melalui dekorasi warna-warni, pengalaman bersantap, dan perayaan tradisi yang dikemas secara dinamis.

Kemeriahan dimulai dari minggu ke-4 bulan Januari, di mana para tamu disambut dengan lentera gantung tradisional Cina yang menghiasi resor mulai dari jalan masuk hotel.

Masuk ke dalam area Lobby, tamu dapat menikmati “Lawang – Pullman Ciawi” – dekorasi “photo booth” Tahun Baru Imlek yang dilengkapi dengan “2 Patung Barongsai” – tempat dimana tamu dapat mengabadikan momen liburan bersama keluarga dan teman.

Ornamen hiasan perayaan dan ranting emas menandakan datangnya musim semi dan kemakmuran. Dihiasi dengan warna merah, pink, dan persik yang indah, menambah warna dan kehangatan pada Lobby dan telah mengundang decak kagum semua orang melalui area tersebut.

Selain itu di damar Restaurant bisa menikmati beragam makanan tradisional dan kontemporer Cina, menu favorit di Tahun Baru Imlek, dan juga Yee Sang yang dihidangkan secara “all-you-can-eat”.

Grab ahold of these fall of the bone Barbeced Ribs with an asian twist created by Chef Ray Willey of Take the Night Off in Ft. Lauderdale, Florida. Photography by Jeffrey A McDonald

Perjalanan kuliner dimulai dari makanan pembuka dingin; camilan gurih; sup, mi & tumisan; hidangan utama dengan cita rasa oriental dan aneka kue. Harga dimulai dari Rp 388.000 nett / orang dan tersedia untuk makan malam pada 11 dan 12 Februari 2021 dan makan siang pada 12 Februari 2021. Tamu mendapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher makan seharga total Rp 1,000,000 apabila melakukan pemesanan meja sebelum tanggal 7 Februari 2021.

Rayakan Tahun Kerbau dengan pengalaman bersantap “3 Course Set Menu” yang terkurasi: “Duck Shung – Fang”, “Cantonese Beef Ribs” dan “Sweet Potato Cake” di Mad Cow Vimala Hills.

Menambah kemeriahan, tradisi budaya yang unik – “Pertunjukan Barongsai” akan tampil pada malam Tahun Baru Imlek dan pada hari Tahun Baru Imlek – menari untuk menyantap selada dan amplop merah dari genggaman para penonton, yang diharapkan membawa keberuntungan dan kemakmuran di Tahun Baru.

Rayakan kasih sayang pada Hari Valentine, Pullman Ciawi Vimala Hills memungkinkan pasangan mengejutkan belahan jiwanya dengan pengalaman bersantap yang menyenangkan.

Para tamu dapat menikmati momen hari kasih sayang dengan menu spesial melalui sajian ”makan-malam-sepuasnya” pada 13 & 14 Februari 2021. Berlokasi tepat di samping kolam renang bergaya laguna.

Restoran steak Mad Cow Vimala Hills dengan nuansa paling hangat di kota ini akan menyajikan “3 Course Set Menu” di Hari Valentine yang tersaji pada 13 Februari 2021 (18:00 – 21:00) dan 14 Februari 2021 (12:00 – 15:00).

Paket ini dapat dinikmati seharga Rp 700.000 ++ / pasangan dengan menu yang termasuk: “Burn Caesar Salad”, “Fillet Mignon” dan “Passion & White Chocolate Cheesecake” di tambah dengan kesegaran mocktail selamat datang dan mawar merah untuk pasangan. Tamu memiliki pilihan untuk makan di teras luar yang sejuk atau di area dalam yang hangat dengan dekorasi meriah.

Terletak di tengah suasana tenang dan lingkungan alami, Pullman Ciawi Vimala Hills menawarkan pecinta kuliner Padi Pool Bar – yang menyajikan hidangan tradisional dan internasional ringan termasuk beragam minuman menyegarkan.

Dari lokasinya yang berada di dekat kolam renang bergaya laguna dan “Infinity”, Padi Pool Bar adalah “ruang sosial” untuk menikmati hidangan kudapan, menu pilihan ringan makanan utama dan berbagai macam minuman yang menyegarkan. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *