Ramadan Bersama Red Planet Hotel Indonesia

Triphacks.id-Jakarta. Setahun terakhir ini industri pariwisata tanah air lumpuh terhantam pandemi. Perlahan di tahun 2021, pariwisata kembali merangkak pasti, dengan dibukanya jalur pariwisata di tanah air ini akan menjadi titik cerah bagi industri pariwisata khususnya hotel.

Bulan suci Ramadan 1442 Hijriah terasa lebih istimewa karena pada saat umat Islam menjalani ibadah puasa, diuji pula kesabaran dalam menghadapi wabah Covid-19.Semangat ini yang menjadikan Red Planet Hotel Indonesia memberikan Gratis Takjiluntuk para tamu yangg menginap di seluruh Red Planet Hotel Indonesia. 

Promo ini diperuntukan bagi semua tamu yang melakukan pemesanan melalui situs resmi redplaneth otels.com , aplikasi seluler Red Planet dan tidak tertutup untuk tamu yang datang langsung ke hotel (walk-in booking). Tidak hanya itu, dengan menjadi Red Member, Red Planet Hotel Indonesia memberikan diskon 10 persen selamanya, juga tambahan diskon 15 persen disetiap bulan kelahiran, ditambah dengan fasilitas free early check-in/ late check-out*.

 Semua benefit ini langsung dapat dinikmati oleh member dengan cara gabung melalui situs redplanethotels.com dan aplikasi seluler Red Planet dengan gratis. Red Planet Hotels, selalu menjadikan kesehatan dan keselamatan tamu. Di saat keadaan luar biasa ini, pihak hotel ingin tetap menjaga komitmen tersebut. 

Di area umum hotel, dipastikan tidak ada yang berdiri terlalu dekat satu sama lain, Dapat menggunakan fitur check-in  yang baru di aplikasi untuk melewati antrian. 

Hotel juga menyediakan handsanitizer yang disarankan untuk digunakan kapan pun di seluruh area hotel untuk kenyamanan tamu. Semua ketentuan kebersihan ini mematuhi pedoman Covid dari World Tourism and Travel Council. Serta otoritas kesehatan. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *