Rancangan Desianer Dina Mulya Sophie Warnai MUFFEST 2022

Triphacks.id-Jakarta, Dina Mulya Sophieyadi merupakan salah satu designer muda berbakat yang kreatif dalam melahirkan rancangan busana yang elegan dan menawan.  Ia telah menunjukkan kelasnya sebagai seorang designer tak bisa dipandang sebelah mata.

Eksotisme rancangan designer yang masih menuntut ilmu di (IFS)  Italian Fashion School Jakarta  ini begitu memukau  saat ditampilkan dalam Muslim Fashion Festival (Muffest+ 2022), Jumat, 23 April 2022 pukul 12.30 hingga 14.00 WIB, di Grand Ballroom The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta.

Mengusung brand ‘Dimuso’ Dina yang kelahiran  Jakarta 15 Desember  1986 ini  memperagakan sejumlah rancangan dengan tema ‘Nectar Buterflies’ yang bisa digunakan untuk melengkapi busana resepsi perkawinan.

Sesuai temanya,  rancangan yang akan diperagakan  terinspirasi oleh eksotisme kupu-kupu dan sari bunga atau nectar sehingga melahirkan padu padan anggun.

Kenapa nectar dan kupu-kupu? Karena nectar atau sari bunga adalah cairan manis yang diproduksi bunga dari tumbuh-tumbuhan sewaktu mekar untuk menarik kedatangan kupu-kupu. Filosofinya adalah berpadunya keindahan dan kesan manis nan menyegarkan.

Koleksi yang dihadirkan di antaranya busana dengan siluet sederhana dipadu aksen bunga dan kupu-kupu yang dipersembahkan bagi acara pernikahan modern yang intim.

Sementara sentuhan aplikasi bunga renda halus dan payet yg memukau menambah keistimewaan design tersebut.

Semua karya busana yang ditampilkan kali ini hadir dengan menyajikan warna-warna hangat seperti broken white yang semuanya diaplikasikan pada beberapa Look yang terdiri dari gaun bersiluet mermaid serta atasan dan bawahan.

Rancangan Dina kali ini ingin memperlihatkan dan menyampaikan pesan bahwa setiap orang bisa terlihat elegan dan menawan. Pastinya, design yang diciptakan Dina akan mampu menjawab bagaimana busana yang menawan dan elegan itu.

“Ini adalah obsessi saya dan merupakan passion saya. Disamping tren fashion khususnya di Indonesia terus mengalami perkembangan dari hari ke hari. Karena itu kami dituntut untuk tidak pernah miskin ide dalam menciptakan model pakaian terbaru untuk menarik minat pasar. Kondisi ini turut membantu perekonomian Indonesia salah satunya di sektor Retail,”ungkap Dina. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.