Rayakan Imlek dengan Menikmati Ayam Kanton di Verwood Hotel & Serviced Residence

Triphacks.id-Surabaya, Pandemi Covid-19 tak menghentikan selebrasi menyambut Imlek 2572 yang pada tahun ini memasuki tahun kerbau logam.

Begitu pula dengan Verwood Hotel & Serviced Residence yang menyuguhkan menu istimewa. “Walaupun tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, namun kami percaya menu istimewa dalam menyambut Tahun Baru Imlek pasti tetap ada, tradisi berbagi kebahagiaan antar sanak saudara, kawan dan keluargapun tetap ada. Karena itu kami ingin membawa kebahagiaan yang sama”, ungkap Inggrid,  Marcomm Verwood Hotel & Serviced Residence.

Hotel ini menawarkan paket take away dan delivery menarik seperti Lunar Combo dan Hampers Ayam Kanton. Tentunya semua dipersiapkan dengan menjalankan sejumlah protokol kesehatan.

Satu  paket Lunar Combo sudah termasuk 9 menu lengkap mulai appetizer, soup, main course, dessert dan condiment.

Menu Ayam kanton diracik dan diolah dengan bahan pilihan dan tentunya resep rahasia yang membuat rasanya begitu autentik.

Inggrid menambahkan, “Ayam kanton memang menjadi menu favorit banyak orang karena kulitnya yang garing nan lezat juga dagingnya yang begitu lembut. Selain itu packagingnya yang menarik, disajikan di dalam besek yang cantik dan sudah termasuk dengan kartu ucapan disesuaikan dengan tema hari-hari special sehingga sangat pas untuk dijadikan hantaran”. Paket Lunar Combo ditawarkan dengan harga Rp 400.000 nett untuk 4 orang, sementara Cantonese Chicken ditawarkan dengan harga Rp 150.000 nett untuk 1 ayam utuh dapat dinikmati 5-6 orang dan dapat dipesan di luar periode Imlek. Pemesanan kedua menu diatas dapat dilakukan minimal H-1. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *