Rayakan Kemerdekaan, Aviary Bintaro Banyak Berikan Hadiah

Triphacks.id – Tangerang Selatan – Untuk kedua kalinya, Kemerdekaan Republik Indonesia kembali dirayakan ditengah pandemi Covid-19, namun saat ini berdampingan dengan giatnya pelaksanaan vaksin yang efektif di hampir seluruh pelosok tanah air. 

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mewujudkan kekebalan imun tubuh atau Herd Immunity dan pada akhirnya seluruh masyarakat menjadi terlindungi. Kendati demikian, warga negara Indonesia tetap dapat menyemarakkan peringatan Hari Kemerdekaan ke – 76 dengan aman dan penuh rasa Nasionalisme. 

Termasuk Aviary Bintaro yang  terus memperkuat komitmen untuk memaksimalkan pelayanan bagi para pelanggan dengan standar operasional kebersihan dan keamanan tingkat tinggi. 

Sebagai bentuk kepedulian sekaligus komitmen, karyawan hotel ini  telah berhasil menyelesaikan program vaksinasi Covid-19 yang dikoordinasikan oleh PHRI Kota Tangerang Selatan di akhir Juni 2021 yang lalu.

Turut menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76, Aviary Bintaro memberikan banyak hadiah menarik, dari menginap di kamar Deluxe berikut makan pagi hingga hadiah langsung. 

Caranya, lakukan pemesanan melalui website resmi Aviary Bintaro di www.aviarybintaro.com berikan komentar  melalui halaman website TripAdvisor di http://tripadvisor.aviaryhotel.com .

Selain itu, menangkan voucher menginap satu malam di kamar Deluxe berikut makan pagi untuk  dua orang, hanya dengan menyerahkan kartu nama pada saat check-in di tempat yang telah  disediakan. Kartu nama tersebut akan diundi setiap bulannya untuk mendapatkan satu orang pemenang, dimulai sejak bulan Agustus ini. 

“Kegiatan ini kami tujukan, untuk dapat memberikan masukan terhadap aktifitas hotel sekaligus meningkatkan kembali performa hotel di tengah pandemi covid19, sehingga dapat meningkatkan tingkat hunian hotel pada umumnya dan memberikan kepercayaan serta kenyamanan kepada tamu untuk dapat kembali menginap bersama keluarga dan melakukan berbagai acara di Aviary Bintaro pada khususnya”, tutur Brafely Sahelangi, General Manager Aviary Bintaro. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *