Rayakan Tahun Baru Imlek Bersama Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim

Triphacks.id-Jakarta, Rayakan tahun baru kerbau logam bersama Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim.  

Kali  ini hotel menawarkan spesial promo untuk kamar di harga Rp. 488.000 net per malam dan Rp. 888.000 net untuk dua malam termasuk sarapan untuk 2 orang dan  tamu berhak mendapatkan angpao di pohon keberuntungan, uji keberuntungan untuk mendapatkan hadiah voucher menginap.

Pemesanan mulai dari tanggal 4 sampai 28 Februari 2021 dan  menginap mulai dari 4 sampai 28 Februari 2021.

Perayaan tahun baru imlek tidak lengkap rasanya tanpa hidangan makanan. Great Room restoran dari Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim menghadirkan Chinese New Year Brunch pada 12 Februari 2021 mulai dari jam 12:00 WIB sampai 15:00 WIB.

Promo beli 10 gratis 1 berlaku. Menu andalan diantaranya Chinese Sweet and Sour Fish Fillet, Kung Pao Chicken, Dim Sum station, Crab and Sweet Corn Soup and Hainam Rice.

Intercontinental Hotel Group (IHG) telah menyiapkan bagi tamu, protokol kebersihan baru yang dipimpin sains dan langkah-langkah layanan yang diprakarsai oleh IHG Clean Promise. Bekerja sama dengan pakar industri terkemuka, Klinik Cleveland, ECOLAB, dan Diversey, IHG Clean menjanjikan kebersihan di sekitar hotel, mendukung kesejahteraan pribadi para tamu selama mereka menginap.

Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim telah mengambil sejumlah langkah pencegahan terkait berjangkitnya Covid-19 demi menjaga lingkungan yang aman dan terjamin bagi tamu dan karyawan,  dengan mengikuti pedoman dari WHO dan departemen kesehatan setempat.

Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim berhasil memperoleh sertifikasi CHSE (Clean, Healthy, Safety and Environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dengan memenuhi standar kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan lingkungan di sektor perhotelan di tengah pandemi Covid-19.

Berlokasi strategis di sepanjang Jalan K.H. Wahid Hasyim, Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim memiliki akses mudah ke kawasan bisnis utama kota di Jalan M.H. Thamrin dan area utama lainnya seperti Jalan Jendral Sudirman dan kawasan Kuningan yang semuanya berada di Segitiga Emas Jakarta.

Selain akses mudah ke kantor utama, bank, kedutaan besar, dan gedung pemerintah, hotel ini menawarkan akses Wi-Fi gratis dan cepat serta ruang kerja yang fleksibel.ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *