Rayakan Ulang Tahun Kelima, GoWork Perkenalkan #KerjaLebihDekat

Triphacks.id-Jakarta, Covid-19 telah mengubah perilaku masyarakat secara global  sejak tahun lalu, dan perubahan tersebut tampaknya akan terus berlanjut. Dengan  bergesernya pola kerja konvensional dan tumbuhnya tren kerja hibrida (gabungan antara work  from office dan work from home), semakin banyak perusahaan berbagai skala yang berinvestasi  kepada penggunaan virtual office space dan coworking space. 

Dengan melihat peningkatan  pesat penggunaan coworking space selama kuartal pertama dan kedua 2021, GoWork terus  berkomitmen untuk menyediakan coworking space yang aman, nyaman, dan aksesibel. Berbagai  pilihan paket working space, mulai dari hot desk harian, dedicated desk, private office dan virtual  office, dapat dipilih oleh pengguna GoWork sesuai dengan kebutuhan mereka. 

Hal ini ditunjukkan oleh penggunaan co-working space yang terus meningkat selama kuartal  pertama dan kedua tahun 2021, GoWork, perusahaan yang tumbuh di dalam negeri, memimpin  industri di negara ini, dengan melanjutkan komitmennya untuk menyediakan tempat yang aman, ruang kerja yang nyaman dan dapat diakses. Beragam pilihan paket ruang kerja, mulai dari daily  hot desk, dedicated desk, private office dan virtual office , bisa dipilih oleh pengguna GoWork  sesuai kebutuhannya. 

Dengan lebih dari 25 lokasi GoWork yang mudah diakses di seluruh Indonesia, lebih dari 24.000  pengguna GoWork telah menikmati kemudahan dan fleksibilitas mengatur ritme kerja mereka  dan timnya. GoWork senantiasa menunjang tuntutan produktivitas tersebut dengan menyediakan  akses internet berkecepatan tinggi, pilihan ruang kerja dan ruang rapat yang mudah diakses  melalui aplikasi, dan pilihan lokasi strategis yang di sentra bisnis. Selain mengedepankan kenyamanan dan keamanan, GoWork juga menerapkan protokol ketat yang berlapis untuk  membantu melawan penyebaran virus Covid-19. 

Vanessa Hendriadi, CEO GoWork menyatakan, “Di tahun kelima operasional kami, kami terus mengembangkan komunitas GoWork dengan membuka dua lokasi baru di Medan dan Jakarta Selatan. Apakah yang berbeda setelah Covid-19? Berbagai perusahaan menunjukan minatnya. Perusahaan yang besar menyadari betapa pentingnya meningkatkan fleksibilitas karyawan mereka, kebebasan untuk memilih lokasi kerja di luar rumah – karena bekerja dari rumah sepenuhnya sangatlah menantang. Tim juga memerlukan interaksi langsung untuk menjaga efisiensi dan produktivitas. Dengan ini, GoWork berencana untuk melakukan ekspansi dan menyediakan beberapa lokasi baru dengan membuka sampai dengan lima lokasi baru dalam tahun yang akan datang”.

Sampai saat ini, 70 persen dari sepuluh lokasi pilihan utama ruang kerja GoWork berada di sentra  bisnis, dengan pertimbangan kemudahan akses kepada sarana transportasi umum. Namun,  seiring dengan pesatnya perkembangan pasar, GoWork telah memulai ekspansi ke daerah  lainnya, seperti Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Tangerang. GoWork  berkomitmen untuk mengakomodir tuntutan para pengguna GoWork dengan memberikan  layanan yang lebih dekat di kawasan pemukiman dan kota satelit di sekitar Jakarta. 

“Kami mendirikan bisnis kami pada tahun 2016 dan dalam lima tahun perjalanan kami, kami telah  melihat bagaimana kebutuhan bisnis terus berubah. Mengingat 5 tahun kerja revolusioner  GoWork yang luar biasa , kami meluncurkan promosi terbaru kami yang akan mengakomodasi  hustlers dalam menjaga pekerjaan mereka agar lebih produktif dan aman. Kami memiliki  penawaran terbatas diskon 55% untuk ruang Kantor Pribadi kami. Selain itu , kami memberikan  penawaran khusus Rp 50.000 setiap hari akses kerja bersama untuk lebih banyak pekerja  lapangan dan mahasiswa, serta kredit gratis dengan pembelian,” ungkap  Wisnu Triatmojo selaku  Manajer Pemasaran Senior dari GoWork tentang penawaran waktu terbatas selama  GoWork 5th perayaan ulang tahun. 

GoWork menawarkan solusi untuk #KerjaLebihDekat . Baik lebih dekat ke rumah atau ke  transportasi umum, pusat bisnis, dan bahkan keluarga, fleksibilitas ini ditawarkan oleh tim  GoWork untuk mendukung kebebasan kerja dan produktivitas klien GoWork. Dengan komitmen  berkelanjutan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan kerja di setiap lokasi, GoWork siap  menjadi mitra Anda untuk hari kerja yang aman dan produktif.

GoWork  Bermitra   

GoWork bersama dengan MODENA, penyedia peralatan rumah tangga  premium terkemuka , bermitra untuk menciptakan pengalaman unik lain dari pekerjaan hybrid  untuk semua anggota GoWork. Diluncurkan pertama kali di GoWork Central Park Jakarta  Barat, MODENA Space memfasilitasi kebutuhan anggota akan pantry kantor yang aman dan  nyaman, terutama pada waktu yang tidak biasa ini. 

Mengingat banyaknya waktu kerja yang dihabiskan di kantor, MODENA Space menyediakan  pantry berperalatan lengkap yang penuh dengan produk inovatif, yang penting untuk  memenuhi kebutuhan penting guna meningkatkan produktivitas kerja. Mulai dari mesin kopi,  oven microwave, penjernih air hingga lemari es, MODENA menyediakan produk-produk  mutakhir untuk membantu anggota mengembangkan kepositifan setiap saat. 

Selain itu, kelas  memasak, talk show berwawasan luas, dan aktivitas seru lainnya dijadwalkan rutin di  MODENA Space. Khusus untuk anggota GoWork, tersedia penawaran khusus untuk setiap  pembelian semua produk MODENA di MODENA Experience Center Satrio dan Suryo. 

“Pembukaan MODENA Space di GoWork Central Park ini merupakan pencapaian pertama  kolaborasi kami dengan GoWork. Kami berencana untuk membuka lebih banyak MODENA  Space di beberapa GoWork di luar Jakarta untuk membantu memastikan bahwa semua  anggota cukup makan, segar, dan fokus pada pekerjaan, ”kata Bagus Prastowo, Direktur  MODENA.ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *