Rumah Madu Petani Lakukan Terobosan untuk Perubahan

Triphacks.id – Bogor, Kali ini Rumah Madu Petani mengunjungi DPRD kab Bogor, kesempatan ini dalam rangka silaturahim dan ingin berdiskusi terkait peluang membuka lahan perternakan lebah penghasil madu. Rumah Madu Petani selaku penggiat bisnis madu, melihat ini adalah value bisnis yang harus diusahakan, ini adalah bentuk kerjasama yang sangat menguntungkan kedepannya.

Salah satu saran dari Irvan Baihaqi, anggota dewan yang membawahi sektor UMKM Kabupaten Bogor, menyarankan untuk menyatukan para petani madu yang ada di sekitaran Bogor, dengan cara ini maka Rumah Madu Petani akan mendapatkan 2 keuntungan, yaitu menguatkan kapasitas produksi Rumah Madu Petani dan juga membantu para petani untuk menaikan hasil panen mereka. masukan yang kedua adalah menambah area peternakan dan membina, agar bisa meluaskan dampak ekonomi pada masyarakat sekitar.

“Saya harap, dengan hadir nya Rumah Madu Petani ini, bisa menyatukan para petani yang tersebar di Bogor ini, dan mem-Brand dalam satu slogan besar, Madu Bogor”

Rhafdian juga melihat UMKM juga mempunyai peran yang sangat besar dalam hal ini, jika para penggiat bisnis madu dikabupaten bogor, mencari madu lokal bogor mengumpulkan dari para petani lokal, maka ini bisa mendongkrak roda perekonomian mikro. ,

kedepannya Rumah Madu Petani berencana melakukan kunjungan ke petani madu untuk bertukar pengalaman dan merumuskan kerjasama. Rjl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *