Sambut Awal yang Baru, Hotel De Paviljoen Bandung Tingkatkan Kenyamanan Tamu

Triphacks.id-Bandung, Hotel De Paviljoen Bandung memiliki ciri khas yang berbeda dari hotel-hotel lain di Kota Bandung. Konsep bangunan, interior, hingga penamaan setiap outlet yang mengusung gaya Kolonial, merupakan perbedaan yang membuat Hotel De Paviljoen Bandung sangat mudah diingat dan disukai, baik oleh tamu maupun masyarakat sekitarnya. Ciri khas inilah yang menjadi bekal utama Hotel De Paviljoen Bandung berjalan menjadi hotel yang independen.

Tahun 2022 ini merupakan tahun yang spesial. Tahun dimana Hotel De Paviljoen Bandung memulai perjalanan baru sebagai hotel yang bergerak tanpa keterikatan, atau hotel independen. Perubahan ini memang bukanlah hal yang mudah, namun bukan pula hal yang akan mengurangi performa, akan tetapi, merupakan awal baru yang akan membuat semakin bersemangat meningkatkan kenyamanan dan kepercayaan tamu.

“Perubahan ini tidak akan menciptakan kemunduran pelayanan, tetapi menjadi awal bagi kemajuan dan perkembangan dari pelayanan kami,” ungkap tim manajemen Hotel De Paviljoen Bandung.

Tidak hanya seputar pelayanan, Hotel De Paviljoen Bandung juga mempersiapkan banyak kegiatan hingga promosi yang baru, untuk membuat tamu merasa semakin nyaman dan memilih untuk kembali. Salah satunya, Hotel De Paviljoen Bandung bertekad untuk memberikan penghargaan bagi Kota Bandung melalui upaya membangkitkan budaya, khususnya Budaya Pasundan. Upaya ini akan dimulai dengan pagelaran seni yang akan dilaksanakan beberapa bulan yang akan datang.

Setiap upaya yang akan dilakukan tidak hanya untuk meningkatkan kenyamanan dan kepercayaan tamu, tetapi juga untuk menciptakan perasaan yang lebih mendalam, yaitu, perasaan seperti disambut di rumah sendiri. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.