Sambut Hari Jadi Kota Bandung ke 211 bersama Grand Dafam Braga Bandung

Triphacks.id-Bandung, Hotel Grand Dafam Braga Bandung  merupakan salah satu hotel di Kota Bandung yang strategis dan nyaman. Hotel ini berada di Jalan  Braga No.99-101, Braga, Kecamatan  Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat,  di mana posisinya sangat dekat dengan wisata kota Bandung seperti, alun-alun, pusat perbelanjaan dan bangunan-bangunan bersejarah lainnya.

Grand Dafam Management saat ini memiliki 24 hotel yang tersebar di seluruh Indonesia. Mulai dari Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cilacap, Bandung, Surabaya, Banjarbaru, Pekanbaru, Makassar, Bali, Lubuk Linggau, Jakarta, dan beberapa kota yang akan buka  di Malang, Tegal, Tanjung Tabalong, dan Bogor . 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Bandung yang jatuh pada 25 September 2021, Grand Dafam Braga pun berbagi keceriaan  dan  peduli akan kesehatan. 

Dengan bertemakan ‘Customer Be Happy and Be Healty, Hotel Grand Dafam Braga memberikan bentuk penghargaan terhadap seluruh pelanggan Hotel Grand Dafam Braga, dengan membagikan “Autumn Peak Salad” yang merupakan sajian salad sehat ala chef Grand Dafam,  khusus untuk tamu yang menginap di tanggal 25 september.

Khusus pemesanan kamar di tanggal 25 September 2021   melalui website resmi hotel akan di berikan diskon 21 persen  dengan menggunakan kode “GDBB211”.  

Yang  tak kalah menarik , hotel  juga menyediakan minuman dan cemilan khas kota Bandung seperti bajigur dan bandrek yang disiapkan di area lobby.

Dengan tagline “Bandung  Harmony – Tuntaskan Pandemi”, Hotel Grand Dafam Braga Bandung berharap turut serta menjadi bagian dalam menuntaskan pandemi  saat ini. 

Grand Dafam Braga Bandung juga telah berhasil mendapatkan sertifikasi CHSE yaitu Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan) oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.  

Sertifikasi ini didapatkan dari hasil audit menyeluruh yang dilakukan oleh tim auditor independen yang meninjau dan memastikan bahwa Hotel telah mengikuti standard protokoler kesehatan yang dianjurkan gugus tugas. Seluruh karyawan juga sudah mendapakan Vaksin sampe dengan vaksin kedua. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *