Sekarang Dibuka Indonesia Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem Jakarta Barat

Triphacks.id-Jakarta, Hilton (NYSE: HLT) Kamis (1/7) mengumumkan pembukaan hotel ketujuh di Indonesia, Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem dengan 168 kamar.

Diluncurkan sebagai hotel pertama di bawah merek layanan fokus Hilton, Hilton Garden Inn, di ibu kota Indonesia, Jakarta, hotel ini dimiliki oleh perusahaan Agung Sedayu Group dan dikelola oleh Hilton.

“Saya sangat senang menyambut Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem ke portofolio kami yang berkembang di Indonesia sebagai hotel kedua yang dibuka di negara ini pada tahun ini setelah peluncuran hotel pertama kami di Surabaya. Pembukaan ini menunjukkan potensi pertumbuhan positif yang terus kami lihat di pasar dan komitmen kami untuk membawa merek-merek terkenal dunia kami ke berbagai daerah tujuan yang diminati sambil membuat dampak positif pada komunitas tempat kami beroperasi, ”kata Paul Hutton, wakil presiden, operasi, Asia Tenggara, Hilton.

Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem terletak di jantung kawasan pusat bisnis Jakarta Barat dan berjarak 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Terhubung ke Green Sedayu Mall yang memiliki berbagai gerai ritel, restoran dan bar serta pilihan hiburan, hotel ini juga berjarak 10 menit ke kawasan perumahan Pantai Indah Kapuk yang terkenal dengan kehidupan malamnya yang semarak bagi penduduk lokal.

“Dengan lebih dari 900 hotel di 50 negara dan wilayah di seluruh dunia, Hilton Garden Inn memiliki salah satu dari jumlah hotel terbesar kami dalam portofolio Hilton. Baik bepergian untuk bisnis atau liburan, para tamu kami menikmati akomodasi dan fasilitas modern yang konsisten serta dilengkapi dengan keramahan hangat yang mereka terima di setiap hotel yang disampaikan oleh anggota tim kami. Saya senang melihat merek ini melangkah satu tingkat dengan berada di kawasan dan kota ini serta memiliki keyakinan bahwa itu akan menjadi tujuan utama bagi para tamu ketika mereka merasa nyaman dan percaya diri untuk bepergian lagi, ”kata Jenny Milos, wakil presiden, Focused Service and All Suites Brands, Asia Pasifik, Hilton.

Memiliki 168 kamar dan suite dengan desain baru, semuanya dilengkapi dengan televisi definisi tinggi 43 inci, kulkas mini, port pengisian daya USB yang nyaman, meja kerja khusus, bilik shower, dan perlengkapan mandi dari CrabTree and Evelyn. Hotel ini juga memiliki King Family Suites yang ideal untuk pelancong dengan keluarga muda yang akan menikmati kamar tidur terpisah dengan desain khusus untuk anak-anak serta dilengkapi dengan bingkai tempat tidur yang menarik dan furnitur bermain.

Selama menginap, para tamu dapat menikmati berbagai fasilitas dan layanan, termasuk WiFi gratis di seluruh area hotel, pusat kebugaran 24 jam dengan kolam renang luar ruang, pusat bisnis, binatu tamu dan layanan pengantaran kamar yang nyaman.

Hotel ini memiliki dua pilihan makanan dan minuman. The Garden Grille & Bar; restoran yang buka sepanjang hari menyajikan hidangan khas lokal dan internasional dengan menu a la carte yang otentik. Lalu ada The Shop; toko serba ada 24 jam yang menawarkan berbagai pilihan makanan ringan, camilan dan minuman.

Dengan foyer yang sangat luas dan delapan ruang serba guna yang dilengkapi dengan pencahayaan alami dan teknologi audiovisual terkini, Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem dilengkapi dengan baik untuk memenuhi kebutuhan para tamu yang ingin mengadakan pertemuan bisnis formal, acara sosial dan pernikahan hingga 700 peserta.

Hotel ini juga menerapkan Hilton CleanStay dan Hilton EventReady dengan CleanStay, memastikan pengalaman yang bersih dan aman bagi para tamu selama mereka menginap tanpa mengurangi keramahan yang selama ini dikenal dari Hilton.

Lebih lanjut untuk melakukan reservasi, wisatawan dapat mengunjungi JakartaTamanPalem.hiltongardeninn.com atau hubungi +62-21-22555050. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *